Kembali Ke Index Video


Pengukuhan DPW Komisi Pengawasan Korupsi Tipikor DIY ‘2018-2023 Terbentuk

Rabu, 25 April 2018 | 08:57 WIB
Dibaca: 2729
 Pengukuhan DPW Komisi Pengawasan Korupsi Tipikor DIY ‘2018-2023  Terbentuk
TIM TIPIKOR DIY TERBENTUK

Sleman-media online pastvnews.com, lebih dari 2000 orang peserta mengikuti  senam masal yang tergabung dalam Sanggar Senam Sekar Kemuning , pimpinan  H Suryana yang juga dikenal sebagai  bong supit di Cebongan tersebut  turut  memeriahkan dan memperingati Hari Kartini tahun  2018.

Senam  masal  diikuti tidak saja  dari komunitas  senam warga sekitarnya saja,  beberapa warga yang lain terlibat dalam kegiatan senam berlangsung di  lapangan Tirtoadi, Kecamatan Mlati, Sleman.( 22/4). Hadir dalam acara tersebut Danramil, Kapolsek( atau yang mewakili).

Acara yang dikemas  tersebut bersamaan dengan  acara pengukuhan Pengurus  Dewan Pimpinan  Wilayah  (DPW)  KPK Tipikor  DIY oleh Ketua Umum DPP KPK Tipikor, Dr Marwan  yang sebelumnya  dibacakan  SK  oleh  Ari Riyatmoko mewakali Sekjen yang berhalangan hadir dalam  acara tersebut. 

Dalam sambutannya, menyatakan sangat apresiasif dan menyambut baik dengan dilantiknya dan dikukuhkannya kepengurusan  DPW KPK Tipikor DI Yogyakarta.

Adapun susunan pengurus   DPW KPK  Tipikor DIY masa bakti  2018-2023 Ketua Dr (Can) Agus  Mulyono, SE.MM.,Sekretaris Ratnasari SE, Bendahara  H Suryana beserta  jajarannya Pembina, Penasehat, dan dilengkapi  kepengurusan.

DPW Tipikor DIY dibentuk sebagaimana diungkapkan Agus  Mulyono saat dijumpai,  DPW  DIY menyatakan  perlu mengawal visi dan misi KPK  Tipikor  ke depan yakni,  menjadikan komisi  penggerak dan  pengawas Tindak Pidana  Korupsi yang beriintegritas tinggi, efektif dan efisien.

Sedangkan  untuk mengefektifkan, dan memaksimalkan kinerja kepengurusan dalam waktu dekat akan segera melakukan konsilidasi   mengumpulkan seluruh jajaran pengurus  DPD Kabupaten,Kota  dan DPC yang sudah terbentuk. Isan r

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi