Lintas Sosial

Inilah New Pendapa Bantul Senilai…

Kamis, 15 November 2018 | 16:16 WIB 0 comments
Inilah New Pendapa Bantul Senilai… Bantul - Pastvnews.com - Media onlne - Lintas Daerah - Pemerintah Kabupaten  Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki bangunan gedung cukup megah berupa Pendapa yang diharapkan menjadi gebanggaan Pemerintah dan masyarakatnya.

Read more

TANTANGAN KEBENCANAAN DI BANTUL…

Senin, 12 November 2018 | 14:40 WIB 0 comments
TANTANGAN KEBENCANAAN DI BANTUL… Bantul -PASTVNEWS .COM Onlne media - Kebencaaan - Tantangan tentang mitigasi kebencanaan di Kabupaten Bantul D.I Yogyqkarta  dinilai masuk keteria berat kerena  sarana dan prasana yang tersedia masih telatif minim . Di lain segi kapasitas yang ada belum standar.

Read more

Bupati Gunungkidul Sambut Baik…

Rabu, 7 November 2018 | 11:11 WIB 0 comments
Bupati Gunungkidul Sambut Baik… Gunungkidul –media pastvnews.com, Kabar Handayani Gunungkidul di saat musim kemarau sebagian wilayahnya banyak mengalami kekeringan sehingga diperlukan penanganan yang ekstra dengan melibatkan berbagai lembaga agar kekeringan di saat musim panas teratasi.

Read more

Mantan Bupati Bantul Idam Samawi…

Rabu, 7 November 2018 | 10:10 WIB 0 comments
Mantan Bupati Bantul Idam Samawi… Gunungkidul-media pastvnews.com, cinta tanah air harus di tunjukan dalam menyuguh atau ada sneck suguhan pisang rebus, ketela godok, atau produk lokal itu benar,

Read more

KOREA HIBAHKAN ANGGARAN UNTUK RSBM…

Senin, 5 November 2018 | 19:46 WIB 0 comments
KOREA HIBAHKAN ANGGARAN UNTUK RSBM… Bantul - PASTVNEWS.COM - Lintas sosial - Korea,  melalui Korea Disebled Peoples Development Institute  (KODDI)  menghibahkan biaya untuk  pelaksanaan kegiatan rehabilitasi sosial berbasis masyarakat (RSBM) sebesar Rp 491.480.000, di Bantul, Senin (5/11) .

Read more

Agama & budaya selama Ini berkembang…

Sabtu, 3 November 2018 | 21:34 WIB 0 comments
Agama & budaya selama Ini berkembang… Bantu-media Pastvnews.com warta lintas sosial, Menteri Agama RI (Menag) Lukman Hakim Syaiffuddin melakukan pertemuan dengan agamawan dan  budayawan Yogyakarta acara berlangsung di Tembi Timbulharjo Sewon Bantul Sabtu (3/11/2018).

Read more

Seniman -Seniwati Yogyakarta Ngamen…

Jumat, 2 November 2018 | 15:42 WIB 0 comments
Seniman -Seniwati Yogyakarta Ngamen… Bantul - PASTVNEWS.COM - Lintas sosial, Para seniman dan seniwati Yogykarta  bekerjasama dengan Informasi Kedaruratan dan Kepedulian Jogjakarta (IKKJ), group musik orkes Rananta - monanta dan Forum Komunikasi Relawan Bantul (FKRB) 

Read more

Kejari Bantul Galang Dana Untuk…

Jumat, 2 November 2018 | 13:14 WIB 0 comments
Kejari Bantul Galang Dana Untuk… BANTUL- PASTVNEWS.COM MEDIA - Lintas sosial, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bantul DI Yogyakarta melakukan penggalangan dana untuk meingankan warga masyarakat Donggala Sulawasi.

Read more