Kuliner

Biasakan Sarapan Sebelum Jam 9

Selasa, 29 Maret 2016 | 05:58 WIB 0 comments
Biasakan Sarapan Sebelum Jam 9 Media warta digital pastvnews.com, Sarapan sebelum jam 9 merupakan hal penting dan harus dilakukan oleh setiap anak. Karena dengan  sarapan sehat akan menjaga anak tetap bertenaga dan bersemangat dalam belajar di pagi hari.

Read more

Resto Kuliner Banyumili Sajikan…

Minggu, 28 Februari 2016 | 09:50 WIB 0 comments
Resto Kuliner Banyumili Sajikan… Media – pastvnews.com, Jogja banyak tempat mangkal bagi para menyuka menu kuliner baik dari kelas bawah menengah restoran hingga menu kuliner hotel berbintang bisa di jumpai.

Read more

“Minuman racikan empon – empon…

Jumat, 12 Februari 2016 | 18:07 WIB 0 comments
“Minuman racikan empon – empon… Sleman-media online pastvnews.com, minuman tradisionil yang menyehatkan banyak di cari, salah satu dari sekian peracik minuman tersebut adalah Dodo.

Read more

HANGAT DAN SEHAT MINUMAN KHAS TRADISIONAL…

Jumat, 12 Februari 2016 | 18:08 WIB 0 comments
HANGAT DAN SEHAT MINUMAN KHAS TRADISIONAL… MEDIA ONLINE PASTVNEWS.COM, BERANGKAT  dari rasa prihatin dan keinginan yang begitu kuat untuk melestarikan warisan budaya luhur bangsa Indonesia.

Read more

Warung Sego Abang-Belut Bernuansa…

Rabu, 20 Januari 2016 | 20:08 WIB 0 comments
Warung Sego Abang-Belut Bernuansa… MEDIA - PASTVNEWS.COM, warta kuliner kenyamanan  itulah barangkali yang menarik  dari sejumlah warung makan lesehan yang bernuansa pedesaan,  selain alami,  di sekelilingnya banyak dikkeliling  areal  persawahan, menambah suasana menjadi  sejuk.

Read more

Sate Dan Gulai Kambing Muda Mas…

Rabu, 13 Januari 2016 | 18:53 WIB 1 comments
Sate Dan Gulai Kambing Muda Mas… Seyegan –media pastvnews.com,  info kuliner yang di unggah ini adalah sate kambing muda yang di buat oleh mas Gepeng di jalan raya Seyegan Tempel- Margoagung Seyegan Sleman.

Read more

WUICH FESTIVAL GUDEG DI SITUS TAMANSARI…

Kamis, 24 Desember 2015 | 12:41 WIB 0 comments
WUICH FESTIVAL GUDEG DI SITUS TAMANSARI… JOGJAKARTA-PASTVNEWS.COM, TIGA ribu lima ratus  nasi gudeg dalam sekejap habis  ludes diserbu pengunjung  di kawasan wisata Tamansari, Yogyakarta.  Nasi bungkus dengan lauk  gudeg,telur dan daging  dengan harga   Rp. 3.000,- per bungkusnya  ludes di serbu pengunjung yang  sore  itu hadir meramaikan acara Festival Gudeg  Tamansari, Yogyakarta.

Read more

Apa Kopi luwak Itu ?

Kamis, 26 November 2015 | 17:48 WIB 0 comments
Apa Kopi luwak Itu  ? Media-pastvnews.com, penyuka kopi beragam ada yang asal ada pula yang memilih agar kopi yang di santapnya bisa menjadi minuman yang di butuhkan.

Read more