Kuliner

Menu Ikan Beong, Sajian Khas Magelang…

Selasa, 31 Desember 2019 | 09:22 WIB 0 comments
Menu Ikan Beong, Sajian Khas Magelang… Magelang - Media PASTVNEWS.com, Warta kuliner, berwisata di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, banyak pilihan kuliner yang bisa dinikmati. Mulai dari soto ayam Jawa, tahu kupat hingga beragam jenis makanan khas Jawa, lainnya.

Read more

Dawet Meli Magelang Sukses Hipnotis…

Selasa, 24 Desember 2019 | 22:46 WIB 0 comments
Dawet Meli Magelang Sukses Hipnotis… Magelang, PASTVNEWS.com : Minuman cendol dawet adalah minuman yang cukup membumi di masyarakat Jawa Tengah, tak terkecuali di wilayah Kabupaten Magelang. 

Read more

Kuliner Gunung Pring Muntilan Magelang…

Kamis, 28 November 2019 | 16:39 WIB 0 comments
Kuliner Gunung Pring Muntilan Magelang… Magelang-Pastvnews.com  warta kuliner Desa Kedung Pring, Muntilan Kabupaten Magelang, Jawa Tengah tidak hanya dikenal sebagai daerah wisata religi.

Read more

Salak Gading Berkasiat Mengurangi…

Senin, 25 November 2019 | 20:23 WIB 0 comments
Salak Gading Berkasiat Mengurangi… Muntillan - media pastvnews.com, salak gading yang kulitnya kuing muda yang satu ini memiliki rasa sepert atau tidak  manis meski demikian memiliki kasiat untuk mengurangi penyakit.

Read more

Perengan Opak Disulap Menjadi Taman…

Sabtu, 21 September 2019 | 08:00 WIB 0 comments
Perengan Opak Disulap Menjadi Taman… Bantul - Pastvnews.com, Kabar kuliner Perengan opak timir Kali Opak yang berada di Dusun Songosaren Wakirsari Imogiri  Bantul DIY yang semula sepi disulap serta dikembangkan menjadi taman wisata kuliner bertajuk Taman Songosari peresmiannya juga telah dilaksanakan oleh Wakil Bupati Drs H Abdul Halim Muslih, Jumat (20/9).

Read more

Mantan Kades Yang Satu Tetap Berkarya…

Minggu, 8 September 2019 | 08:20 WIB 0 comments
Mantan Kades Yang Satu Tetap Berkarya… Gunungkidul-media pastvnews.com, purna jadi kades Pak Itug sapaan akrapnya tak menyerah untuk terus berkarya. Manatan Kades Mertelu  Kecamatan Gedangsari ini mengaku Dirinya masih sibuk menjadi narasumber diberbagai tempat untuk mengisi kegiatan work shop UMKM. 

Read more

Rasakan Sensasi Legitnya Nasi Biru…

Senin, 19 Agustus 2019 | 09:36 WIB 0 comments
Rasakan Sensasi Legitnya Nasi Biru… Sleman-pastvnews.com warta kuliner Menikmati nasi kuning ataupun nasi merah tentu sudah biasa. Namun merasakan nikmatnya sensasi legitnya nasi biru, apalagi dipadukan dengan es telang susu ataupun es telang strawberry tentu membawa kesan tersendiri.

Read more

Hangatnya Bakmi Jowo Mbah Gito…

Minggu, 26 Mei 2019 | 21:33 WIB 0 comments
Hangatnya Bakmi Jowo Mbah Gito… Yogyakarta-pastvnews.com anekawarta. warta kuliner Jam di tanganku menunjukkan pukul 22.30 wib ketika sampai di warung bakmi Jowo mbah Gito. Namun meski sudah malam kursi masih terisi penuh. Sehingga pun harus bersusah payah mencari kursi yang kosong.

Read more