Kuliner

Dongkrak Pariwisata Bantul Gelar…

Sabtu, 6 April 2019 | 20:47 WIB 0 comments
Dongkrak Pariwisata Bantul Gelar… Bantul - Media online Pastvnews.com.- Lintas Kuliner dan Pariwisata - Dinas Pariwisata  Kabupaten Bantul  DIY menggelar Bantul Mei Festival 2019 (Festival Mei Bantul 2019) , berlangsung di Piramid jalan Yogya - Parangtritis, Sabtu (6/4) malam.

Read more

Wuich, Menu Oleh Oleh Tolpit Murtigading…

Senin, 21 Januari 2019 | 12:05 WIB 0 comments
Wuich, Menu Oleh Oleh Tolpit Murtigading… Bantul-PASTVNEWS, Desa Murtigading Sanden memiliki ragam potensi kuliner yang telah berkembang sejak lama, di antara potensi yang di kenal adalah makanan tradisionil khas daerah.

Read more

Minuman tradisional Wedang Uwuh…

Minggu, 28 Oktober 2018 | 21:14 WIB 0 comments
Minuman tradisional Wedang Uwuh… Bantul - PASTVNEWS.COM MEDIA - " menu bagian dari kuliner di Bantul banyak di cari seperti halnya dengan Wedang  Uwuh" yang merupkana minuman tradisional berhasil masuk ke Museum  Rekor Dunia - Indonesia (MuRI) .

Read more

Daging Bebek Diburu Pecinta Kuliner…

Sabtu, 15 September 2018 | 09:25 WIB 0 comments
Daging Bebek Diburu Pecinta Kuliner… Bantul media pastvnews.com, menyajikan warta berkaitan dengan menu kuliner, salah satu usaha yang kian di minati adalah pecinta kuliner adalah daging bebek atau itik. usaha ini kian eksis apalagi menu ini banyak bertembaran di mana mana di pinggir-jalan umum saat malam hari.

Read more

Kopi Paman Tani Bikin Kangen Pecinta…

Jumat, 9 Februari 2018 | 11:22 WIB 0 comments
Kopi Paman Tani Bikin Kangen Pecinta… Media online pastvnews.com, warta kuliner berangkat dari latar belakang dan pengalaman bekerja di perhotelan, Agu$ lebih banyak belajar dari pengalaman itu,  akhirnya   pekerjaan yang sudah mapan ia tinggalkan.

Read more

Sego Gudangan Menu Khas 'Orang…

Senin, 20 November 2017 | 19:01 WIB 0 comments
Sego Gudangan Menu Khas 'Orang… Patuk-media pastvnews.com, sabtu 18 november 2017 di Balai Desa Terbah kecamatan Patuk Gunungkidul berlangsung acara tatap muka wabub dan pemerintah desa, serta warga setempat untuk satu event makan  sego gudangan.

Read more

Bowo Tambatkan Angkringan Perubahan…

Sabtu, 29 Juli 2017 | 22:20 WIB 0 comments
Bowo Tambatkan Angkringan Perubahan… Imogiri-media pastvnews.com, salah satu tokoh dan mantan calon kades wukirsari 2016 Bowo satriyopiningit, bikin kuliner angkringan perubahan untuk lebih maju dalam mengembangkan wirausaha.

Read more

Menu Makan Di Intan Lesehan Malioboro…

Senin, 3 Juli 2017 | 20:44 WIB 0 comments
Menu Makan Di Intan Lesehan Malioboro… Jogja media pastvnews.com, meraup keuntungan besar pada  musim  libur lebaran, memang menggiurkan bagi  para pedagang lesehan Malioboro untuk mengeruk untung.

Read more