Kembali Ke Index Video


Meikarta Hadir Tawarkan Tempat Hunian Mewah Dengan Harga Terjangkau ?

Minggu, 29 Oktober 2017 | 13:30 WIB
Dibaca: 1376
Meikarta Hadir Tawarkan Tempat Hunian Mewah Dengan Harga Terjangkau ?
Hangki sales manager meikarta

Media online pastvnews.com, warta properti, Berbicara tentang hunian mewah dengan harga terjangkau mungkin hanya mimpi. Akan tetapi mimpi itu bisa terwujud dengan hadinya Meikarta yang menawarkan tempat hunian dengan harga yang terjangkau.

Di tengah tinginya kebutuhan tempat hunian dan mahalnya harganya rumah seolah masyarakat dipusingkan dalam mencari tempat hunian atau rumah.  Namun kini masyarakat tidak lagi dipusing atau repot dalam memilih tempat hunian. Karena Meikarta hadir memberi solusiya. Di mana Meikarta saat ini menawarkan tempat hunian mewah mulai dengan harga Rp 127 juta.

Sales Manager Meikarta, Hengky T Sihotang mengungkapkan sebagai kota mandiri Meikarta menghadirkan tempat hunian yang nyaman, mewah dengan fasilitas internasional namun dengan tetap menawarkan hanrga yang terjangkau. Bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian, Meikarta merupakan pilihan tepat. Karena hanya dengan DP 5 persen, masyarakat sudah dapat memiliki tempat hunian mewah yang berloksi di Cikarang Jawa Barat.

“Selain nantinya dijadikan tempat hunian, dengan memiliki salah satu unit di tower Meikarta hal ini juga berarti mnejadi investasi  yang menguntungkan. Karena letaknya di jantung perekonomian Indonesia, unit tersebut dapat disewakan.

Oleh karena itu dengan melakukan transaaksi sekarang berarti konsumen telah menanamkan investasi yang menguntungkan. Dan hanya melakukan booking fee sebesar RP 2 juta, maka masyarakat akan dapat memiliki salah satu unit apartemen  di Meikarta” jelas Hengky di sela- sela launching Diamond Unit Meikarta, di Lippo Plaza Yogykarta,

Pria asal Sumatera Utara ini menambahkan pada launching perdana di bulan Mei sebanyak 99.000 unit berhasil terjual. Dan hingga saat ini telah  terjual sebanyak 117 ribu unit. Hal ini dikarena harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Selain itu booking fee sebesar Rp 2 juta tersebut akan dikembalikan 100 persen jika konsumen tiba-tiba membatalkannya.

Hebatnya lagi, sambung Hengky, di samping DP yang hanya 5 persen dan booking fee RP 2 juta, konsumen juga diuntungkan dengan angsuran yang murah, yakni hanya Rp 1 juta/ per bulan. Sehingga konsumen jelas-jelas akan mampu mengangsur dengan lancar, apalagi tahun depan sudah serah terima unit.

Meikarta di bawah naungan Lippo Group dalam membangun kota mandiri di lahan seluas 300 hektar  di8 mana  nantinya akan dibangun 250ribu unit tempat hunian dengan dilengkapi beberapa fasiltas mulai dari rumah sakit, sport center hingga taman rekreasi dan bermain seluas 100 hektar, yang mana di taman  rekreasi terdapat danau buatan yang dibangun dengan konsep eko green, di Meikarta juga ada area art & culture yang dilengkapi opera teatre.

Rangkaian Launching Diamond unit yang dilakukan secara serentak di 22 mall ini sebelumnya juga dilaklukan launching  Best Selection Unit. “ Produk Meikarta ini memiliki beberapa keunggulan.

Diantaranya dekat rumah sakit dan MRCCC, perguruan tinggi ternama di Indonesia, hanya 10 menit ke stasiun  APM Monorail hingga hotel berbintang lima, dimana Meikarta sudah Mou dengan beberapa corporate seperti Langham internasional, dan adanya empat akses yang memudahkan penghuni agar tidak terjebak kemacetan kota” pungkasnya. anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi