Kembali Ke Index Video


Inilah Event Burung Berkicau Memperebutkan Piala Dandim Cup Kodim 0729/Bantul 2018

Selasa, 14 Agustus 2018 | 21:46 WIB
Dibaca: 975
Inilah Event Burung Berkicau Memperebutkan Piala Dandim Cup Kodim 0729/Bantul  2018
foto bersama dandim dan panitia

Bantul-media pastvnews.com, warta hobi burung berkicau komandan Kodim 0729 Letkol Yuswanto membuka secara resmi lomba kejuaraan burung berkicau yang di adakan dalam rangka menyongsong HUT RI ke 73 dihalaman kantor Kodim Bantul (12/8/2018).

Dalam .permbukaan tersebut di hadiri  Kristanto Dwi Prasetyo Kadinas Pariwisata Pemkab Bantul Bagiyo sebagai Ketua Umum (Pecinta  Burung Indonesia(PBI)

Lomba burung memperebutkan Trophy Dandim  di gelar sebagai wujud sinergi antara TNI dan masyarakat agar lebih bisa membaur.

Dalam  lomba tersebut di ikuti peserta bukan hanya dari wilayah Bantul .tapi dari berbagai kota seperti Magelang, Purwodadi, Solo, dan Banjarnegara Mereka  antusias dan sangat merespon dengan baik adanya lomba ini.

Kurang lebih ada 500 peserta masing-masing  membawa lebih dari 1 burung ocehan seperti murai batu, jalak ijo, kenari, pentet, love bird di lombakan" papar Ketua Panitia Hasto.

Beberapa kategori dalam penilaian lomba dan masing masing juara mendapatkan hadiah baik tropi, piagam dan uang.

Handi peserta dari Maguwo harjo sangat menyambut positif kegiatan yang di adakan Kodim 0729/Bantul ini dan mengharapkan Dandim Bantul akan terus mengadakan lomba seperti ini untuk setiap tahunnya.

Lomba ini adalah wujud ajang lomba yang mempunyai nilai kepuasan para pecinta burung juga bisa jadi sarana kedekatan masyarakat dengan pihak TNI.

Lomba burung yang di adakan Dandim Bantul ini adalah salah satu dari banyak rangkaian acara menyongsong HUT RI ke 73 dan akan di laksanakan beberapa lomba lainnya sampai akhir bulan Agustus 2018.(Wira/Isan )




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi