Kembali Ke Index Video


Prabowo Subianto -Sandiaga Uno Merupakan Pasangan Harmonis Di Pilpres 2019

Jumat, 10 Agustus 2018 | 00:37 WIB
Dibaca: 111
Prabowo Subianto -Sandiaga Uno Merupakan Pasangan Harmonis Di Pilpres 2019
Foto Cakrawala Media' CAPRES PRABOWO-SANDIAGA UNO PASANGAN HARMONIS

Jakarta-media pastvnews.com, warta nasional, deklarasi calon Presiden yang di motori 3 partai koalisi yakni Gerindra, PKS, dan Pan sepakat mengusung H.Prabowo Subianto- Sandiaga Uno sebagai penantang Joko Widodo-Makruf Amin dalam pilpres 2019.

Deklarasi di Kertanegara yang dimulai  kediaman Prabowo Subianto jam 22 40 wib dan baru usai sekitar jam 23. 50 menit tersebut terlihat cukup meriah awak media dari berbagai media elektronik baik dalam dan luar negri all out meliput deklarasi Pencapresan Prabowo-Sandi, ketiga pimpinan partai pendukung memberikan statmen politik.

Prabowo dalam deklarasi tersebut menyebut kekayaan Indonesia melimpah, oleh sebab itu kekyaan itu harus di miliki rakyat Indonesia dan tidak boleh di miliki oleh segelintir orang.

Sementara itu Cawapres Sandiaga Uno yang masih sebagai Wagub DKI tersebut akan memperjuangkan lapangan kerja dan kemandirian pangan. Setelah maju Sandi juga akan Keluar sebagai Wagub DKI bahkan juga turun tidak menjadi  pengurus pantai Gerindra.

Sedang Prof.H.Amien Rais tokoh senior PAN , mengatakan jika Tuhan telah merestui maka kemenangan akan di dapat,

Wakil pembicara dari PKS sebagai closing statment juga menambahi pasangan Prabowo –Sandi adalah pasangan harmonis yang akan memimpin Indonesia dalam hal ini kita sepakat ganti tahun 2019 Presiden.

Rencana pasangan capres tersebut akan mendaftar ke KPU pasca Sholat Jumat 10 Agustus Informasi yang di dapat para awak media partai berlambang bintang mersi besutan SBY belum atau tidak ada dalam deklarasi tersebut ‘ed




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi