Burung

Sebagian Satwa Indonesia Terancam…

Rabu, 13 Desember 2017 | 17:39 WIB 0 comments
Sebagian Satwa Indonesia Terancam… Sleman Media pastvnews.com,  satwa indonesia banyak lari ke luar negri sehingga  terancam punahnya cukup tinggi, catatan capaiannyapun cukup tinggi sehingga tercatat menjadi kritis, genting dan rentan.

Read more

Lomba Burung Puter Pelung PA Cup…

Senin, 4 Desember 2017 | 17:50 WIB 0 comments
Lomba Burung Puter Pelung PA Cup… Media pastvnews.com, konkurs burung puter pelung minggu 3 desember 2017 di Jogja sepertinya kurang greget, terpantau penggemar yang ikut lomba dari jogja sangat minim, justru yang hadir dari luar kota, beda dengan lomba-sebelum-sebelumnya, 120 burung atau fuul gantangan bahkan bisa lebih dapat disaksikan.

Read more

Nich suara burung puter yang enak…

Minggu, 3 Desember 2017 | 22:32 WIB 0 comments
Nich suara burung puter yang enak… Media hobi majalahburungpas.com, burung puter pelung sedang ngetren dan menjadi burung komoditi yang meriah dan mudah di jual.

Read more

Inilah penyakit zoonosis pada hewan…

Sabtu, 11 November 2017 | 14:52 WIB 0 comments
Inilah penyakit zoonosis pada hewan… Media online pastvnews.com, warna hobi berbagai penyakit pada hewan piaraan sering menyerang sehingga para peternak dan pemilik hewan piaraan kita.

Read more

Sedulur kung mania jumpa darat'…

Senin, 23 Oktober 2017 | 19:56 WIB 0 comments
Sedulur kung mania jumpa darat'… Bantul - Media pastvnews.com, warta hobi burung perkutut Minggu 22 oktober 2017 di markaz Perkutut charlie Bf Perum Trimulyo Jetis Bantul Jogjakarta di gelar acara jumpa darat sedulur kung mania.

Read more

Perkutut Bermanfaat Untuk Basmi…

Rabu, 20 September 2017 | 20:37 WIB 0 comments
Perkutut Bermanfaat Untuk Basmi… Media pastvnews.com halaman buurng, Bagi sebagian  orang burung perkutut selama ini hanya dijadikan klagenan atau bagi hobiis dijadikan burung ocehan atau lomba. Namun sejatinya burung Perkutut banyak memiliki kelebihan, tidak hanya suara.

Read more

Jalak mandarin piyiknya saja laris…

Kamis, 7 September 2017 | 15:20 WIB 0 comments
Jalak mandarin piyiknya saja laris… Media pastvnews.com, warga hobi burung termaasuk hewan yang cerdas apalagi jika di master atau sering mendengarkan suara yang enak dan dapat di nikmati untuk berjoget.

Read more

Ini dia 3 cara perkawian silang…

Rabu, 6 September 2017 | 08:57 WIB 0 comments
Ini dia 3 cara perkawian silang… media pastvnews.com, warta hobi buurng perkutut ternyata dalam hobi dan ternak perkutut saat mengawinkan burung terdapat 3 jenis perkawinan.

Read more