Burung

Mau beternak burung jalak bali…

Jumat, 27 Juli 2018 | 23:19 WIB 0 comments
Mau beternak burung jalak bali… Redaksi-media online pastvnews.com, warta ternak burung berkicau usaha beternak burung masih terbuka lebar dan hasilnya bisa menjadi ATM pengusaha burung.

Read more

Inilah kicauan burung kacer talenta…

Jumat, 13 Juli 2018 | 11:32 WIB 0 comments
Inilah kicauan burung kacer talenta… Media online pastvnews.com, burung kacer bisa di ternak dan di saat lomba burung bisa ngentrok ngentrtok keluarkan bunyi sakan menantang musuh.

Read more

Burung berkicau valg berjambul…

Jumat, 13 Juli 2018 | 10:02 WIB 0 comments
Burung berkicau valg berjambul… Redaksi-media pastvnews.com, warta hobi burung salah satu burung jenis ocehan yang banyak di minati penghobi adalah burung valg yang memiliki paruh bengkok seperti halnya love bird dan  betet.

Read more

Lapak anyar tempat lomba burung…

Rabu, 11 Juli 2018 | 23:20 WIB 0 comments
Lapak anyar tempat lomba burung… Pleret-media pastvnews.com, warta hobi latber burung berkicau marak di pinggiran kota Yogyakarta sehingga penghobi baru bermunculan.

Read more

Hobi burung perkutut mendatangkan…

Minggu, 8 Juli 2018 | 18:05 WIB 0 comments
Hobi burung perkutut mendatangkan… Bantul-pastvnews,com, hobi burung kian banyak di minati terlebih memelihara burung perkutut tersebut selain bisa untuk menyalurkan hobi juga untuk ajang mencari kawan juga keuntungan dari beternak burung perkutut yang tak terbatas

Read more

Pak Lurah Sidomulyo Bambanglipuro…

Sabtu, 30 Juni 2018 | 22:37 WIB 0 comments
Pak Lurah Sidomulyo Bambanglipuro… Bantul-media pastvnews.com, warta hobi burung pria yang satu ini telah lama menjadi perangkat desa kades terpilih 3 periode dan saat di unggahnya ini masih aktif sebagai peternak burung dan lurah Sidomulyo Kecamatan Bambanglipuro. 

Read more

Bisnis burung Perkutut Bisa Menjadi…

Kamis, 17 Mei 2018 | 08:09 WIB 0 comments
Bisnis burung Perkutut Bisa Menjadi… Jogja-media pastvnews.com, warta hobi dan bisnis burung perkutut bisa menjadi anjungan tunai madiri  yang setiap saat bisa di pakai untuk menyimpan dan menarik uang.

Read more

Inilah kejuaraan lomba burung derkuku…

Selasa, 8 Mei 2018 | 09:00 WIB 0 comments
Inilah kejuaraan lomba burung derkuku… Jogja-media pastvnews.com, warta hobi burung lomba burung derkuku minggu 6 april 2018 semarak konkurs ini di gelar di alun alun selatan ngayogyokarto hadiningrat.

Read more