Burung

Burung Blekok berbulu putih sahabat…

Rabu, 29 Juni 2016 | 21:42 WIB 0 comments
Burung Blekok berbulu putih sahabat… PETANI PENGGARAP SAWAHMedia pastvnews.com warta hobiis, burung yang beterbangan ini sering di temui saat pembajak sawah atau petani sedang mengolah tanahnya untuk di gemburkan. ratusan blekok atau di kenal kuntul berbulu putih paruh kuning tersebut memang menjadi pemandangan unik. Burung saat mengerumuni hasil bajakannya, mencari makan dan berupa belut, kepitimng sawah, ikan dan bekicot. beterbngan kesana kemari menjadi bagian yAng menarik. tim red

Read more

Konkurs derkuku laga bintang ajang…

Rabu, 11 Mei 2016 | 06:42 WIB 0 comments
Konkurs derkuku laga bintang ajang… Media warta digital pastvnews.com, lomba burung derkuku terbagi tiga tingkatan, lokal, regional dan nasional.

Read more

Suara muarai batu lantang dan tembus

Minggu, 10 April 2016 | 10:00 WIB 0 comments
Suara muarai batu lantang dan tembus Media online pastvnews.com update suara kicauan burung murai batu. Murai merupakan burung fighter yang banyak di suka keberdaannya kini banyak di cari sebagai burung lomba dan ternak.

Read more

Breeding burung jalak suren menguntungkan…

Kamis, 21 Januari 2016 | 13:44 WIB 0 comments
Breeding burung jalak suren menguntungkan… Media online pastvnews.com, beternak burung berkicau jalak suren sangat menguntungkan bagi peternaknya. Seperti pengungkapan Bp. Suwarno kepada awak media majalahburungpas, bahwa dirinya bisa meraih sukses karena tekun dan serius.

Read more

Si jalak putih memiliki prospek…

Minggu, 3 Januari 2016 | 21:33 WIB 0 comments
Si jalak putih memiliki prospek… Media online PASTVNEWS.com warta hobi beternak burung berkicau memiliki beragam burung kicauan untuk bisnis maupun ternak  dan ini sangat layak untuk di kembangkan oleh siapa saja.

Read more

Berawal dari coba coba akhirnya…

Rabu, 30 Desember 2015 | 10:03 WIB 0 comments
Berawal dari coba coba akhirnya… Media pastvnews.com warta hobi buurng berawal dari tahun 2009, Dikarenakan kecelakaan , kaki saya patah, saya terbaring  dan berpikir usaha apa dalam konsisi patah kaki, lalu saya mencoba ternak kenari demikian di katakan oleh bowo pramono kepada wartawan pastvnews.com akhir desember 2015.

Read more

Burung Perkutut dan Puter Putih…

Minggu, 6 Desember 2015 | 10:34 WIB 0 comments
Burung Perkutut dan Puter Putih… Media pastvnews.com, warta hobi ternyata buurng lain jenis dan lain kerabat bisa saling kerjasama untuk saling mengasuh anak anaknya meski bukan dari anak yang di hasilkan.

Read more

Hobi burung derkuku banyak transaksi

Selasa, 3 November 2015 | 17:04 WIB 0 comments
Hobi burung derkuku banyak transaksi Media-online pastvnews.com, hobi burung tak membosankan bagi penghobinya salah satu hal yang menarik bagi pecintanya adalah banyaknya transaksi sehingga hobi burung bisa bertahan.

Read more