Kembali Ke Index Video


Membedah gao sumurup samigaluh kulonprogo oncornya mati "di dalam goa ada 3 air terjun unik

Senin, 2 Februari 2015 | 15:23 WIB
Dibaca: 1386
DALAM GOA SUMURUP SEPANJANG 750 METER BAWA ONCOR

TIM BEDAH TIBA DI PINTU KELUAR GOA SUMURUP

KULONPROGO-PASTVNEWS.COM, LANJUTAN GOA SUMURUP 2, Sebelum masuk ke goa segala persiapan akan di pakai, bahkan 4 oncor yang semula di bawa di nyalakan macet karena hujan, oncor dan korek tak dapat di hidupkan, sehingga lama dan ada ide 1 oncor di rusak untuk di ambil bahan bakarnya, dan apa yang terjadi ?.

1 oncor dapat menyalakan obor lain kemudian di pakai, untuk membasahi 4 sumbu oncor yang di siapkan. Haaa...haaa ini baru hidup meski si jempol pedih karena menyalakan roda korek desa dengan batu tak juga hidup, di tambah dingginnya cuaca, menghambat waktu.

Setelah segala persiapan memadai, tentu persiapan yang lain yaitu mental juga di telah mantab, gelegar dan gemercik air mengalir dari dalam goa terdengar jelas, bahkan aliran air dari dalam goa yang terlihat kemerahan mengalir deras karena hujan lebat.

Satu orang tim dari warga menerangkan, panjang goa 750 meter, dapat di tempuh sekitar 30 menit, di dalamnya terdapat 3 air terjun, dan lorong lorong goa yang gelat. Juga ada ribuan kelelawar stalatit, stalakmit, kedung dan batu bintang.

Lorong yang lain dan masih misteri akan di temui di dalam goa yang terdapat simpangan dengan arah kanan, tapi untuk keluar ambil arah kiri begitu arahan dari warga bernama “Wintoko Pemuda setempat”penasaran dengan keterangan Wintoko maka, tim berlanjut, dengan rombongan menelusuri goa Sumurup”,

Setelah segalanya siap aksi pengambilan foto dan video sekilas di lakukan di pintu masuk arah timur di rasa cukup. Maka penyusuran goa berjalan ke arah barat.

Dan apa yang di lihat  tim jurnalist dan juru bedah goa sumurup klendrekan ? hiiiii..haaaa...hhhaaaa...hemmm,,, waoooo,”

klik kelanjutannya di sini.atau berita terkait di bawah ini




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi