Kembali Ke Index Video


Dugaan Penyimpangan Dana Rehap Kep Sek SD Selang Karangmojo Terima Tamu di Emperan 'Sambil Akting ?

Kamis, 21 April 2016 | 06:17 WIB
Dibaca: 2655
Dugaan Penyimpangan Dana Rehap Kep Sek SD Selang Karangmojo Terima Tamu  di Emperan  'Sambil Akting  ?
WASITO KEPALA SEKOLAH TERIMA TAMU SAMBIL MAIN HP

Karangmojo-media pastvnews.com, Kepala sekolah Sekolah Dasar (SD) Selang, Karangmojo, Gunungkidul, Wasito, memberikan contoh yang kurang baik kepada bawahan dan anak didiknya.

Hal ini terlihat ketika media mendatangi  kantornya yang akan mengkonfirmasi terkait Dugaan penyimpangan dana rehab pembangunan sekolah yang dipimpinnya.

Over aktingnya Wasito ditunjukan dari mulai cara menerima tamu dari luar, dengan nada pembicaraannya yang tidak menunjukan persahabatan.

Media yang mewancarainya saja seakan didekte disuruh menunjukan surat tugas secara jelas, dan menerima tamunya saja tidak diruang tamu walaupun ada ruang tamu.

Adat kesopanan Wasito sebagai kepala sekolah terhadap tamu, tidak ditunjukan sebagai contoh yang baik kepada bawahannya atau anak didiknya.

Mungkin ini sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan Wasito kepada setiap tamu yang datang terkecuali kepada tamu pejabat penting yang datang.

Kepala sekolah adalah sosok pimpinan yang diharapkan menjadi teladan bagi bawannya dan anak didiknya, kalau kepala sekolahnya saja berkelakuan kurang sopan kepada siapapun, bagaimana bawahanya ??

Mungkin ini perlu evaluasi dari dinas Pendidikan di atasnya untuk memberikan penataran kepada guru atau kepala sekolah, tentang adat kesopanan, ugah-ungguh, saling menghormati kepada sesama, supaya bisa jadi panutan terhadap anak didiknhya.

Sehingga budaya jawa yang menjunjung tinggi” kesopanan, tatakrama, unggah-ungguh” tidak hilang begitu saja.

Berita tentang banyaknya Dugaan penyimpangan dana rehap Sekolah Dasar yang mendapatkan bantuan rehab sekolah.di sekolahan ini, akan di unggah kembali ........ bersambung  'WJN

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi