Kembali Ke Index Video


Jembatan Goyang Bintaran Wetan Piyungan Akses Vital 20 KK

Rabu, 9 Mei 2018 | 17:35 WIB
Dibaca: 62
JEMBATAN GANTUNG BINTARAN WETAN SRIMULYO PIYUNGAN

Piyungan- media pastvnews.com, salah satu proyek karya masyarakat atau hasil gotong royong adalah jembatan gantung di RT 05 Bintaran Wetan Srimulyo Piyungan Bantul merupakan akses vital untuk 20 kk warga setempat.

Menurut Bapak  Musianto warga setempat pada  10 mei 2018 kepada media pastvnews.com, di jelaskan, jembatan goyang ini di bangun pasca banjir bandang tahun 2017, kemudian baru di bangun dengan sumber dana iuran dan pengerjaannya gotong royong.

kami sangat membutuhkan akses ini karena ini merupakan jalan penting di kerjakan selama 2 bulan,kami kerja keras dan lembur lembur, maaf kalu dana pemerintah belum ada, jadi terpaksa warga kompak iuran, kata Dia yang menyampaikan anggaran kurang lebih untuk pondasi saja menghabiskan 50 juta, belum di tambah seling baja dan jembatan gantungnya.

LONGSOR MENGHABISKAN BADAN JALAN BELUM DI PERBAIKI

Warga sangat berharap jembatan  yang dulu pernah ada dan bisa di lalui kendaraan roda 4 tersebut bisa di bangun kembali karena, ini hanya darurat atau sementara, pungkasnya.

sementara itu talur yang juga belum di perbaiki di sekitara lokasi atau atas jembatan gantung atau di bawahnya sangat riskan karena jalan yang ada dulunya bisa untuk lewat kendaraan roda 4 pasca banjir besar 2017 yang telah tergerus dan longsorkan jalan aspal hingga badan jalan hampir habis, belum dapat perhatian, sehingga hanya untuk roda 2 saja. 'id/nur




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi