Kembali Ke Index Video


Drs. Mujiyono MM Melenggang Menembus Ketatnya Kompetitor Para Caleg 'Pedangan Asongan Mendukungnya

Minggu, 9 Desember 2018 | 18:37 WIB
Dibaca: 1372
Drs. Mujiyono MM Melenggang  Menembus Ketatnya Kompetitor Para Caleg 'Pedangan Asongan Mendukungnya
DRS.MUJIYONO BERSAMA TIM SES DAN WARGA PEDGANGAN SE SLEMAN DUKUNG UNTUK MENANG

Sleman-media pastvnews.com, tahun politik bagi kader dan simpatisan partai politik perlu banyak terobosan dalam menawarkan progrm para caleg yang maju dalam pilihan legislatif  tahun 2019.

Caleg yang pengin berhasil atau meraih kursi maka sepatutnya menyambangi warga dan masuk di sel -sel kegiatan warga sehingga tak akan terlalu sulit untuk mencari suara dalam pileg 2019 nanti.

Satu dari calon legislatif DPRD DIY dari partai berkarya Drs. Mujiyono MM, yang masuk dapil selatan Sleman.

ANGGOTA PEDANGAN  DUKUNG MUJIYONO JADI DPR DIY

Dari hasil pantauan di berbagai titik caleg yang satu ini melenggang dan menembus ketatnya persiangan di tengah tengah caleg lain yang sementara sebagian masih sungkan menawarkan programnya.

Drs.Mujiyono justru mengaku keuntungan sejak dini merupakan langkah penentu dalam perolehan suara, Jadi bagi kami tak mungkin mengandalkan jaringan massa dalam waktu singkat, 'papar  Mujiyono kepada awak  media ini.

Yaah kami bersama tim dan relawan menghadiri konsolidasi dengan pedagang asong sekolah korwil Depok di SD Bakti Karya  Manukan Jalan. Kaliurang Km 7 Yogyakarta, Sabtu /12/2018.

Dari pengamatan metting dengan warga  dalam waktu 2 hari ini saja (Sabtu dan Minggu 8-9 Desember 2018)  sedikitnya telah 3 korwil paguyuban pedagang asong sekolah telah menerima sosialisasi pemilu 2019. 

Sedang pada hari Ahad  9 /12/ 2018 jam 10.00 s.d. 13.00 di rumah bpk Udin RT 04 RW 26 Jatisawit Balecatur Gamping Sleman dan sebanyak 36 pedagang asong hadir.

Ahad 9 Des 2018 jam 14.00 s.d. 16.00 di rumah Wasrib Bedog RT 05 RW 15 Trihanggo Gamping berkumpul 29 pedagang asong sekolah menerima sosialisasi dr caleg Drs Mujiyono, MM.

Semua pedagang asong sekolah ketiga korwil tersebut sepakat bulat mendukung majunya caleg Drs. Mujiyono, MM. Dalam acara itu juga dihadiri Sukaeri ketua Paguyuban Pedagang Asong Sekolah Kab. Sleman.

Sukaeri menyatakan sangat mendukung aspirasi semua korwil untuk menyalurkan aspirasinya kepada Drs. Mujiyono, MM. Bahkan berharap Bapak Mujiyono dalam pertemuan tersebut berkenan untuk duduk sebagai penasehat paguyuban pedagang asong sekolah se kabupaten. Sleman

Program sosialisasi  di terima, tentu kami menjadi lega, ‘papar mantan kepala sekolah SMK Cangkringan Sleman yang baru purna tahun 2018.

Kemudian tampaknya kini sangat mantab maju sebagai calon DPR DIY dapil 5 Sleman yang meliputi kecamatan Berbah, Depok, Mlati, Godean, Minggir, Seyegan, dan Gamping Moyudan.  Tim editing/ym/pur




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi