Kembali Ke Index Video


Pasukan Hadroh Emak-Emak Berbah Sleman Dukung Drs.Mujiyono MM Untuk Berkarya

Rabu, 5 Desember 2018 | 21:19 WIB
Dibaca: 140
Pasukan Hadroh  Emak-Emak Berbah  Sleman Dukung Drs.Mujiyono MM Untuk Berkarya
TIM HADROH TAMPIL OKE DI HADPAN CALON DPRD /DPRD MUJIYONO DAN CALON DP RI

Berbah-Sleman media pastvnews.com, penampilan group hadroh Berbah dalam acara konsolidasi Remen Mas Mj dan mbak Titik Soeharto di RM Mbah Wanto Berbah Sleman  14/11/2018  menjadi kenangan tersendiri bagi warga dan calon pendukung legislator yang saat itu hadir.

Dari hasil pengamatan media ini, Rratusan warga dan tim relawan menampung berbagai masalah unek -unek yang dihadapi masyarakat Berbah Depok  sehingga tim dan masyarakat sekitar  sepakat mencari jalan tengah dan terbaik utnuk membantu warga yang membutuhkan.

DRS.MUJIYONO MM BERSAMA TIM PEMENANGAN PILEG PRA KONSOLIDASI

Di antara yang di bahas warga tersebut untuk saling mencermati terkait dengan pengurusan soal pengeringan tanah yang berupa sawah dengan biaya terjangkau atau murah.

Pengeringan tanah dalam hal biaya kadang menjadi kendala karena saat beli tanah sulit dan mahal pengeringnnya. Untuk itulah aspirasi  telah disepakati caleg Drs. Mujiyono, MM beserta timnya akan membantu masalah tersebut terutama membantu pengurusan pengeringan tanah dengan biaya murah.

WARGA BERBAH KHUSUK DENGARKAN ORASI POLITIK DAN ARAHAN YANG TERBAIK

Mujiyono calon Legislator asal Partai Berkarya besutan keluarga Cendana ini pun menguraikan,  upaya memberikan informasi saja warga akan serius dan ini perlu di dukung sebab dari tim pendukung ada yang memiliki pengalaman  seperti Mas Nugroho.

WARGA YANG LAIN TAK SUNGKAN SUNGKAN SALING BERTANYA  PROGRAM PARTAI BERKARYA

Dia tahu prosedurnya sebab dirinya bekerja di PPAT  tentu hafal soal keluhan warga terkait seluk beluk pengeringan sawah,

dengan demikian hal ini menjadi keuntungan warga bila  warga bergabung ‘kata Drs. Mujiyono MM tahun politik  2019 bertambat di Partai Berkarya untuk maju sebagai calon tetap DPR D profinsi DIY dapil Sleman  selatan tersebut. Nur/sg




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi