Kembali Ke Index Video


Gotong Royong Membuat Awet Muda ' Mujiyono Caleg Berkarya Peduli Warga

Selasa, 4 Desember 2018 | 10:37 WIB
Dibaca: 248
Gotong Royong Membuat Awet Muda ' Mujiyono Caleg Berkarya Peduli Warga
KERJA BAKTI WARGA TLOGOWONO RAMPUNGKAN KEGIATAN 2/12/2018

Sleman-media pastvnews.com, jangan sepelekan gotong royong sebab kegaiatn ini akan membuat awet muda selain menjadi bagian kemasyarakatan untuk saling kumpul dalam membangun desa dengan gotong royong pekerjaan kampung akan terasa ringan.

Bahkan gotong royong akan menghilangkan sekat sekat yang selama ini kurang nyambung antar warga menjadi lebih peduli terhadap kampungnya masing-masing.  

Seperti halnya di Padukuhan Tlogowono Tegaltirto Berbah Sleman, yang meliputi 4 RT warga tampak kompak kerja bakti membersihkan selokan –selokan dan lingkungan dikampung halamannya dari berbagai sampah yang menyumbat selokan.

Selain membersihkan lingkungan warga juga merampungkan pengerjaan talut dengan panjang sekitar 150 meter,

demi lancarnya pembangunan, memang kami masih melestarikan budaya gotong royong yang adiluhung ini karena dengan begini tercipta kondisi yang baik, ‘Kata ketua RT setempat.

Sementara itu dari hasil dadakan awak media ini, warga semakin tergugah kerjabaktinya, sebab di saat kerja bakti sejumlah pihak peduli untuk memberikan arahan bahkan suport agar kerja bakti membangun wilayah terus di galakan.

Yaa tokoh yang tak asing di hadapan warga  yang turut ikut peduli pagi itu adalah Drs.Mujiyono MM memberikan suport seperti untuk konsumsi. Ketika di tanya awak media pastvnews.com,pensiunan tahun 2017 yang semula sebagai PNS atau guru tersebut mengatakan,

Kerja bakti ajang kumpul dengan semua elemen masyarakat karena dengan gotong royong semua akan menghasilkan kesamaan pendapatan dalam membangun desa, nah ini patut kita uri-uri,  warga Tlogowono yang dalam perkembangan hidupan setengah kota ini ternyata masih melestarikan hal tersebut, ini sangat baik dan musti di tiru.

Saya asli desa yang juga aktif untuk sering berkumpul dengan warga yang lain, tentu dengan mengikuti gotong royong dan berkarya akan membuat awet muda, sebab wawasan kita akan bertambah, cara berfikir terhadap lingkungan juga tidak  sempit  bahkan kita bisa saling canda gurau sesama kawan.

Jadi yang maksud awet muda adalah saat kita kumpul kita bisa saling sapa dan bisa saling guyonan dari segi fikiran akan selalu hidup kira-kira seperti ini ‘kata Mujiyono.

Gotong royong  Tlogowono warga serta kehadiran Mujiyono tersebut  tak di nyana membuat viral di media massa pastvnews dan medsos sehingga viralnya kerja bakti membuat kian bersemangat.

DRS.MUJIYONO MM , BERSAMA TITIEK SUHARTO,DANU NUGROHO TIM RELAWAN DI GUDEG CEKER

Perlu di ketahui Drs. Mujiyono merupakan calon tetap legislatif DPRD Provinsi DIY tahun 2019 didapil 5 Sleman Selatan  yang meliputi daerah pemilihan Berbah, Depok, Mlati, Godean, Minggir, Seyegan, dan Gamping Moyudan,

Saat menjawab ragam pertanyaan awak media terkait pencalonannya sebagai calon DPRD DIY , Mujiyonopun mengaku, pihaknya beserta tim pemenangan Partai Berkarya yang memang giat menyambangi kegiatan warga di berbagai tempat.

Tim juga konsolidasi bersama Titiek Suharto dan pada 8/11/2018 di Rm gudeg ceker banyak membahas tentang kinerja. Jelas untuk saya mau turun ke bawah, untuk melihat langsung kenyataan bersama petani dan peternak, dan kegiatan lainnya di berbagai lokasi.  Pungkasnya. Tim red’




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi