Kembali Ke Index Video


Caleg Guntur Ari Bowo Caleg Dapil Gunungkidul Di Dukung Relawan Tanpa Bayaran 'Tim Pemenangan Telah Meluas

Minggu, 9 Desember 2018 | 22:43 WIB
Dibaca: 3286
Caleg Guntur Ari Bowo Caleg Dapil Gunungkidul Di Dukung Relawan Tanpa Bayaran 'Tim Pemenangan Telah Meluas
MAS GUNTUR CALEG IDAMAN KAWULA MUDA CALEG MILENIAL

Wonosari-media pastvnews.com, meriahnya hari jadi partai Nasdem ke 7 tahun 2018 di lapangan Wiladeg banyak di hadiri masyarakat serta para caleg baik dari DPR RI, DPRD Profinsi dan caleg DPRD kabupaten dari partai Nasdem

Salah satu caleg Profinsi Dapil Gunungkidul Guntur Ari Bowo menjelaskan, Dari kecamatan Patuk kami hadir sekitar 10 rekan, tentu hadirnya juga untuk merayakan Nasdem tahun 2018

Lebih lanjut Guntur di dampingi para relawan serta pendukungnya, berkata kami akan keras all out untuk menangkan pileg sehingga Kami bisa mengawal kemajuan Gunungkidul dalam arti luas.

Tim relawan dari  berbagai kecamatan,seperti dari Paliyan, Saptosari, Panggang, Purwosari, Nglipar, Semanu  dan Patuk  memang meriahkan acara, bahkan dari masing kecamatan hadir 1 mini bus, bahkan ada yang lebih, untuk wilayah selatan dapil 5 di pimpin Joko Lelono.

TIM SES CALEG GUNTUR ARI BOWO

Soal tim pemenangan, jelas kami telah siap karena masing -masing kecamatan telah ada tim pemenangannya, sebuat saja kecamatan Patuk Iput, sulardi, Gedangsari Suroto dan pak Pri CS.

Untuk Wonosari kota Sunardi dan relawannya, Ponjong Rabono - Waeno dkk, Karangmojo Heru dan tim, sedang Semanu H. Suhardi.

Nah  beberapa pendukung di antara mereka bahkan ada yang menjadi militan, seperti, dari Nglipar  Sugeng Apriyanto,  masih ada hubungan saudara pak Suharno mantan DPRD yang kini juga nyaleg.

Hampir di setiap kecamatan telah ada tim pemenangannya, meski tak dapat kami sebut satu persatu. Dalam kinerja beliau - beliau ini merupakan tim pemenangan inti  pencalegan saya.  kata Guntur kepada awak media ini.

Terkait kinerja tim maka saya sangat berterimakasih karena betul - betul rela tanpa bayaran. Tentu pernah saya menyampaikan, kemajuan DIY dan Gunungkidul dalam hal pariwisata, budaya, menjadi topik utama kelak dalam membangun Gunungkidul

Seperti pentas dalang ini merupakan wujud partai nasdem telah merakyat, doakan dalam plieg tahun 2019 nanti  kami bisa mewakili masyarakat Gunungkidul untuk mengemban  amanah , ‘Pungkas ‘Guntur menutup perbincangan dengan awak media.

Dari hasil pantauan sejumlah awak media, caleg Guntur Ari Bowo merupakan caleg termuda masih polos dari Dapil Gunungkidul dan terbilang memiliki pendukung yang unik, karena timnya, mendukung dengan suka rela tanpa bayaran.

Bahkan baru masuk caleg perdana langsung ngebut timnya mampu masuk ke celah celah di setiap daerah mendulang masa di berbagaai wilayah di Gunungkidul sehingga potensinya dalam pileg tahun 2019 kian terbuka.

Meski caleg baru dalam kontestasi politik tak bisa dianggap remeh eksistensinya.  Tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi