Kembali Ke Index Video


Agus Subagya 'Ampi Menjadi Salah Satu Gerbang dan Gerbong Partai Golkar

Minggu, 29 Oktober 2017 | 13:32 WIB
Dibaca: 1125
Agus Subagya 'Ampi Menjadi Salah Satu  Gerbang dan Gerbong Partai Golkar
pimpinan ampi sampaikan makalah

Media pastvnews.com, Sebagai organisasi kepemudaan yang dilahirkan dan dibesarkan Partai Golkar, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) DIY merupakan sumber kader Partai Golkar siap diterjunkan dalam ajang pemilihan legislatif baik di tingkat kabupaten/ kota maupun di level propinsi. Oleh karena itu AMPI diharapkan siap menelurkan kadernya yang disiapkan dalam perhelatan pemilu, teruatama di pemilu 2019  nanti.

Harapan di atas disampaikan Agus Subagya mewakili Ketua DPD I Partai Golkar DIY, Haryadi Suyuti dalam sambuatanya di ajang Musyarawah Daerah ( Musda) VIII AMPI DIY, di rumah Gandung Pardiman di Imogiri.

Lebih jauh anggota DPRD I Yogyakarta ini mengatakan menyongsong perhelatan akbar pemilu 2019, AMPI DIY dan seluruh kader di bawah naungan Partai Golkar harus segera merapatkan barisan. Karena 1,5 tahun merupakan waktu yang singkat guna melakukan persiapan dalam meghadapi pemilu nanti. Apalagi diharapkan kader-kader terbaik yang duduk di AMPI nantinya bisa mewarnai dalam pemilu dan diharapkan pula bisa duduk di kursi DPRD II maupun DPRD I.

“Saya berharap nantinya AMPI bisa menjadi gerbang dan gerbong anak muda khususnya dan Partai Golkar umumnya untuk memenangkan pemilu di tahun 2019. Di mana diharapkan pula AMPI yang memiliki hubungan historis dan biologis dengan Partai Golkar  bisa mendudukan kadernya di kuirsi legislatif” harap Agus.

Senada dengan yang disampaikan Agus Subagya Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar DIY, Gandung Pardiman,  AMPI yang dilahirkan Partai Golkar harus mampu menempatkan kader terbaik dan turut berperan dalam pemilu 2019 nanti. Namun begitu sebagai kader muda hendaknya AMPI jangan sampai terjebak dalam 2 dunia dan terbius dalam harapan menara gading.

Sebagai anak, kata Gandung, AMPI harus tetap berbakti dan mengabdi kepada orangtuanya, Partai Golkar. Oleh karena itu Gandung juga berharap AMPI tidak tetjebak dalam keributan dan terjebak dalam arus koar-koar yang terjadi di atas. “Namun saya juga bersyukur AMPI DIY tetap menyatu dalam kebersamaan oleh karenanya hal ini perlu dicontoh dan saya juga bersyukur AMPI tetap istiqomah di Golkar dengan memegang teguh deklarasi Pandaan” sambung mantan DPR RI ini.

Dalam Musda VIII AMPI DIY yang penuh kekeluargan tersebut dihadiri Sekretaris Jendral AMPI Pusat Akbar Andi Laluasa, sekaligus membuka acara Musda. Dalam sambuatan singkatnya Akbar Andi Laluasa mengatakan sesuai dengan namanya, AMPI akan selalu mengelorakan pembaharuan utamanya di kalangan anak muda. Akbar Andi juga berharap AMPI jangan sampai ditinggalkan karena kontribusi terhadap Partai Golkar cukup besar. anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi