Berita Daerah

RONY DPRD Bantul Angkat Bicara…

Kamis, 12 September 2019 | 21:24 WIB 0 comments
RONY DPRD Bantul Angkat Bicara… Media online Pastvnews.com – warta  daerah Anggota DPRD Kabupaten Bantul periode 2019/2024 mulai kerja dan salah satu anggota DPRDnya adalah Rony Wijaya Indra Gunawan SH, Saat  ketemu dengan media ini dirinya  menegaskan,

Read more

PDAM Bantul 2019 Mampu Menyumbang…

Sabtu, 7 September 2019 | 23:00 WIB 0 comments
PDAM Bantul 2019 Mampu Menyumbang… Bantul - Pastvnews.com – warta Ekonomi Keuangan dan Perbankan - Walaupun dalam penyediaan air terpaksa harus dengan cara sistim penyedotan pakai pompa karena secara biografis  sumber air  berada di dataran rendah.

Read more

Daya Serap Job Fair Bantul 2019…

Rabu, 4 September 2019 | 22:51 WIB 0 comments
Daya Serap Job Fair Bantul 2019… Bantul -Pastvnews.com - Lintas Daerah – Ketenagakerjaan, begitu dibuka maka Job Fair (Bursa Lowongan Kerja) Bantul 2019 yang berlangsung Rabu (4/9) di Piramid Haal jalan Prangtritis km 55 Sewon Bantul, langsung diserbu oleh para pencari kerja.

Read more

Inilah persiapan pesawat berpenumpang…

Senin, 2 September 2019 | 09:40 WIB 0 comments
Inilah persiapan pesawat berpenumpang… Media -pastvnews.com, pesawat  citilink yang di tampilkan ini sedang persiapan untuk  terbang ke angkasa.

Read more

Komisi V DPRRI DIY Cek Bantuan…

Minggu, 1 September 2019 | 08:08 WIB 0 comments
Komisi V DPRRI DIY Cek Bantuan… Bantul -Media online Pastvnews.com, Update Lintas Daerah - Sejumlah rumah warga Mangunan Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul DIY yang dikabarkan dan diduga salah sasaran dalam pemberian  dana bantuan  dari fasilitasi Komisi V DPR RI Drs Idham Samawi, dilakukan pengecekan dari pihak pemberi fasilitasi.

Read more

Novi Sarhati Anggota Dewan Berupaya…

Jumat, 30 Agustus 2019 | 22:08 WIB 0 comments
Novi Sarhati Anggota Dewan Berupaya… Bantul - Pastvnews.com – warta daerah, salah seorang angota Fraksi Partai Gerindra DPRD Bantul DIY wanita yaitu Novi Sarhati . Wanita yang tinggal di Tamanan Banguntapan Bantul ini, ingin mewujudkan serta menciptakan lapangan kerja bagi kaumnya di tengah masyarakat.

Read more

Eks Makodim Dibongkar Untuk Taman

Rabu, 21 Agustus 2019 | 06:06 WIB 0 comments
Eks Makodim Dibongkar Untuk Taman Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Daerah - Bupati Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta, Drs H. Suharsono merencanakan akan membongkar gedung bangunan eks Mokodim lama Bantul yang berada di sebelah selatan Paseban untuk digunakan pembuatan taman.

Read more

Anggota Dewan Bantul Yang Satu…

Selasa, 13 Agustus 2019 | 18:39 WIB 0 comments
Anggota Dewan Bantul Yang Satu… Bantul -Pastvnews.com, warta daerah Anton Wahana S.Sos anggota DPRD Kabupaten Bantul periode 2019/2024 dari PDI Perjuangan, yang  pengambilan sumpahnya sebagai anggota dewan pada Selasa (13/8), ingin bekerja profesional dalam artian sesuai dengan tugas pokok dan fungsi legeslasi yaitu perundangan (yudikasi) penganggaran (bujating) dan pengawasan (controling).Selain itu, saya niat  dan ingin menjadi wakil dan abdi rakyat. Ini  semua tujuannya yang prinsip adalah  berpihak dan mensejahterakan  masyarakat Bantul umumnya dan Kecamatan Pajangan khususnya," demikian Anton Wahana, usai melakukan pengambilan sumpah anggota DPRD, Selasa (13/8).Ia menuturkan, selain itu, tentunya, karena pihaknya  sebagai anggota Fraksi PDI Perjuangan juga akan berperan aktif dalam membesarkan PDI Perjuangan. Termasuk didalamnya adalah menjalankan program kerja partai ini.Ketentuan ataupun instruksi terbaru dari partai saya, misalnya, adalah memenangkan Pemilukada  Bantul 2020 dan pemiludes (pemilihan kepala desa ) serempak Bantul 2020 yang kadernya dari PDI P.Sementara itu, anggota DPRD terlantik dari Partai Gerindra Datin Wisnu Pranyoto, mengatakan pihaknya juga akan berkeja profesional yang intinya memajukan Bantul.Ungkapan senada juga dilontarkan oleh  anggota DPRD Bantul terlantik, Sukardiyono, bahwa pihaknya siap mengabdi di Bantul dan tetap sesuai dengan kerangka dan ketentuan Partai Gerindra. Supardi

Read more