Syiar Islam

Musda Muhammadiyah Bantul Soroti…

Kamis, 24 Desember 2015 | 20:28 WIB 0 comments
Musda Muhammadiyah Bantul Soroti… JOGJAKARTA - MEDIA PASTVNEWS.COM, Banyaknya tambang yang merusak lingkungan sehingga mengakibatkan kematian ekosistem di sekitarnya menjadi salah satu isu menarik bagi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bantul.

Read more

Cabup Independen Gunungkidul Tolak…

Rabu, 9 Desember 2015 | 02:48 WIB 0 comments
Cabup Independen Gunungkidul Tolak… Semanu-media pastvnews.com, jelang pilbup Gunungkidul calon bupati wakil bupati independet Benyamin Sudarmadi-Mustangid di rumah joglo Mijahan berlangsung dzikir yang di lakukan secara hikmat.

Read more

Manasik Haji Bagi TK " Ajang…

Minggu, 25 Oktober 2015 | 09:55 WIB 0 comments
Manasik Haji Bagi TK " Ajang… Baguntapan-PASTVNEWS.COM, Terik sinar matahari tak menyurutkan anak -anak untuk mengikuti manasik haji pada hari Rabu 21 oktober 2015 di lapangan Jambitan Banguntapan Bantul berlangsung manasik haji bagi TK nol kecil dan Nol besar.

Read more

Tiga Gunungan grebeg besaran ludes…

Kamis, 24 September 2015 | 22:35 WIB 0 comments
Tiga Gunungan grebeg besaran ludes… Jogja-pastvnews.com, setiap tahun sekali grebeg besaran memperingati hari besar  atau hari raya idhul qurban kraton masih melestarikan tradisi kenduri akbar dengan prosesi yang cukup menarik.

Read more

Mencontoh Keteguhan Nabi Ibrahim…

Rabu, 23 September 2015 | 15:12 WIB 0 comments
Mencontoh Keteguhan Nabi Ibrahim… Kotagede-pastvnews.com, Sholat Iedul adha dan hari raya idul qurban di rayakan oleh sebagian umat muslim di kota jogjakarta, seperti halnya di lapangan karang kotagede rabu 23 september 2015, berlangsung sholat dan kotbah iedul adha dengan hikmat.

Read more

Islam Nusantara Dalam Bingkai Perupa

Minggu, 26 Juli 2015 | 00:13 WIB 0 comments
Islam Nusantara Dalam Bingkai Perupa Media - PASTVNEWS.COM, Diakui atau tidak ranah seni memberikan peran signifikan dalam penyebaran agama Islam di Nusantara di mana seni menjadi media yang efektif dalam menyampaikan pesan yang terkandung dalam ajaran Al Quran.

Read more

Syawalan Tradisi Yang Penting di…

Senin, 20 Juli 2015 | 13:49 WIB 0 comments
Syawalan Tradisi Yang Penting di… Media online pastvnews.com, syawalan adalah tradisi yang baik dan ini merupakan ajang kumpul untuk menyambung tali persaudaraan sesama keluarga dan sesama muslim lainnya.

Read more

Kereta Kuda ala kraton besutan…

Jumat, 17 Juli 2015 | 09:44 WIB 0 comments
Kereta Kuda ala kraton besutan… Kotagede-pastvnews.com, lomba takbir mengumandang di segal penjuru dan di laukan oleh umat islam. Sebuah kegiatan lomba takbir di kota gede 16 juli 2015 mampu menjadi hiburan dan ajang kreasi anak anak muda.

Read more