Syiar Islam

"TRAINING OF TRAINER"…

Kamis, 28 Maret 2019 | 21:53 WIB 0 comments
"TRAINING OF TRAINER"… Bantul - Maret - Media online Pastvnews.com - Lintas Sosial Ibadah SYIAR iSLAM, - Kegiatan "training of trainer" (pelatihan untuk pembersih) masjid dinilai dan dirasa perlu digalakkan di Kabupaten Bantul DIY, karena banyak manfaatnya.

Read more

Masjid Jami Nurul Islam Sanggau…

Rabu, 17 April 2019 | 23:14 WIB 0 comments
Masjid Jami Nurul Islam Sanggau… Kalbar-media pastvnews.com, bangun masjid besar tentu membutuhkan kubah di atas masjid sehingga saat masjid telah di beri kubah maka khas masjid milik warga muslim bisa di ketahui dan bahkan  jika sudah selesai masjid bisa langsung di pergunakan untuk ibadah.

Read more

Pesantren Sebagai Lembaga Pendidikan…

Senin, 18 Februari 2019 | 18:14 WIB 0 comments
Pesantren Sebagai Lembaga Pendidikan… Piyungan - Media online Pastvnews.com Syiar Islam Pondok Pesantren (Ponpes) sebagai salah satu lembaga pendidikan agama diharapkan juga tetap menjadi perekat bangsa.

Read more

Hamdan Zoelva Mantan MK Indonesia…

Kamis, 14 Februari 2019 | 21:14 WIB 0 comments
Hamdan Zoelva Mantan MK Indonesia… Jakarta-media pastvnews,com, membantu perjuangan bangsa Palestina mendapatkan apresiasi luas dari tokoh masyarakat, salah satunya dari Hamdan Zoelva yang menjabat sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat/Lajnah Tanfidziyah Syarikat Islam (SI).

Read more

Aliansi Masyarakat Yogyakarta Nyatakan…

Minggu, 23 Desember 2018 | 21:12 WIB 0 comments
Aliansi Masyarakat Yogyakarta Nyatakan… Yogyakarta – media online pastvnews.com warta nasional syiar Islam untuk dunia internasional Kabar mengenai dugaan penindasan dan penyiksaan terhadap Etnis Muslim Uighur oleh tentara China di Xinjiang telah memantik respon keras dari berbagai belahan penjuru dunia.

Read more

Semangat Belajar Adik-Adik Dusun…

Selasa, 18 Desember 2018 | 14:25 WIB 0 comments
Semangat Belajar Adik-Adik Dusun… Pleret-media pastvnews.com, Hujan deras yang mengguyur wilayah Bantul tidak mengurangi semangat adik-adik Dusun Kerto Kidul, Kecamatan Pleret, Kabupaten Bantul untuk mengikuti kegiatan di Rumah belajar Anak Cendekia Muslim (RBA CM), minggu (16/12/2018).

Read more

Inspirasi Sumur Wakaf Ustman Bin…

Kamis, 29 November 2018 | 19:08 WIB 0 comments
Inspirasi Sumur Wakaf Ustman Bin… Redaksi-media online pastvnews.com, syiar Islam sudah lebih 1.400 tahun berlalu, namun keberkahan sumur yang diwakafkan oleh Utsman bin Affan masih dimanfaatkan oleh masyarakat Madinah hingga saat ini.

Read more

ASN Bantul Dapat Setuhan Qur’ani…

Rabu, 21 November 2018 | 20:25 WIB 0 comments
ASN Bantul Dapat Setuhan Qur’ani… Bantul - Pastvnews.com Media online - Syiar Islam,  Para Aparatur  Sipil Negara (ASN) di lingkungan Setda Pemerintah Kabupaten Bantul D.I Yogyakarta ((DIY) Yogyakarta yang terdiri dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diberikan sentuhan Qurani melqlui MTQ ASN Bantul 2018.

Read more