Kembali Ke Index Video


Heru Sudibyo Caleg Petahana Bantul Kembali Berkiprah

Kamis, 3 Januari 2019 | 20:12 WIB
Dibaca: 2260
Heru  Sudibyo Caleg Petahana Bantul Kembali Berkiprah
HERU SUDIBYO CALEG PETAHANA 2019 BANTUL

Bantul- media pastvnews.com, warta politik dalam masa kampanye tahun politik 2019 kian menghangat.

Majunya para calon legislatif di DPRD tingkat 2 dan tingkat Profinsi hingga DPR RI tahun 2019 dari berbagai tokoh politik menjadikan suhu masa kampanye semakin agresif untuk di jalani oleh para caleg.

majunya caleg lawas dan kehadiran pendatang baru mewarnai banyak pilihan sehingga masyrakat semakin mudah untuk menentukan pilihan yang dapat mendjadi wakil mereka.

Caleg lama atau incumben akan bisa  meraih suara yang banyak jika kinerjanya lebih serius atau mau turun ke bawah, bahkan mampu mengusung program yang tepat bagi rakyat.

Sementara meski caleg yang baru muncul yang mungkin belum punya sel-sel  masa akan tetapi peran caleg anyar menjadi bagian yang menarik karena di pandang akan mampu mengemban tugas baru dalam memasuki fase baru.

BAPAK HERU CALEG PARTAI GOLKAR  DPRD II BANTUL 2019

Satu di antara caleg incumben atau petahana DPRD Bantul 2019 adalah Bapak Heru Sudibyo S.Sos.MM yang masuk di dapil 5 kecamatan Pandak, Sanden, SrandAkan, dan Pajangan.

Pria ini telah menjadi legislatif satu periode 2014-2019 Heru semula sebelum DPRD Daerah adalah tokoh yang dekat dengan rakyat.

Melalui Kendaraan partai Golkar Tahun ini 2019 Heru Sudibyo yang tinggal di Gilangharjo Pandak Bantul ini kembali menjejakan kakinya untuk membangun Bantul melaui kursi dewan.

Mohon dukungan dan coblosannya pada 17 April 2019 'kata Bapak Heru, kepada awak media pastvnews.com, tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi