Kembali Ke Index Video


PPP DIY Deklarasi Pernyataan Sikap 'Mudrik Sangidu Mega Bintang ‘PPP Dualisme Perpecahan Itu Rekayasa Politik

Sabtu, 8 April 2017 | 10:42 WIB
Dibaca: 2274
 PPP DIY Deklarasi Pernyataan Sikap 'Mudrik Sangidu Mega Bintang ‘PPP Dualisme Perpecahan Itu Rekayasa Politik
AKSI DSAN ORASI LASKAR PPP DIY 7/4/2017 NYATAKAN SIKAP

Yogyakarta media Pastvnews.com, warta politik dan hukum,  takbir menggema  di tengah  panasnya cuaca tengah kota Jogjakarta namun tak menyurutkan kader dan anggota  jajaran  DPW,DPC,PAC, SARGAS, LASKAR,Tokoh serta simpatisan PPP se  DIY dan Jateng untuk setia mengikuti jalannya orasi yang belangsung  tertip di jalan Pangurakan, Yogyakarta (Jumat,7/4/2017).

Tampil dalam orasi keluarga besar partai berasaskan Islam, di antaranya  Drs. H  Syukri Fadholi,SH, Ustadz  Umar  Said,  Mudrik Sangidu (Mega bintang). Teriakan takbir yang disambut gegap gempita menambah suasana samakin semangat  untuk tetap mempertahankan partai berasaskan Islam.

Dalam orasi,  Ketua  DPW PPP DIY, Drs. H Syukri Fadholi, SH menyatakan,  PPP  sebagai partai yang  berasaskan  Islam telah dikhianati oleh pemimpin PPP.

Laknatullah, laknatullah mereka yang sudah diberi amanah Allah, ternyata sudah mengkhianati pada  partai  yang berasaskan Islam,yang kita cintai, dan apakah saudara rela, kalau tidak Insya  Allah  akan kita lakukan revolusi dalam rangka memperbaiki PPP  yang akan datang.” teriaknya dan mendapat sambutan peserta yang memadati jalan Pangurakan, Yogyakarta.

Sementara itu, Mudrik   yang tampil masih tetap energik dan polos, mengecam keras penghinaan terhadap ulama, dan menyerang habis-habisan ketua  MUI.” Partainya Islam, Ideologi Islam, simbulnya Kabah,seharusnya sebagai seorang muslim harus menghormati ulama,“ tegasnya.

Lebih jelas Mudrik menjelaskan, Pemerintah menjadi andil besar dalam perpecahan ditubuh  PPP.“Negara sudah rapuh dan pemerintah telah ikutan adil dan merapuhkan karena mengadu domba Pimpinan Partai Persatuan Pembangunan  dengan umat Islam buktinya beberapa ulama-ulama ditangkap dan dituduh makar “ tegas Mudrik asal Solo tersebut.

Menurutnya, adanya  berbagai peristiwa yang  melanda di tubuh partai berlambang Ka’bah ini, sekarang ini sedang mengalami matinya  hukum dan keadilan di dalam kehidupan bangsa yang cintai damai dan kita cintai, PPP yang berasaskan Islami sebagai satu-satu partai yang berasaskan Islam, ternyata dalam perpecahannya ada rekayasa politik,  yang ingin memecah belah PPP.

Sementara pemerintah dan Negara yang seharusnya berkewajiban menegakkan hukum, justru memainkan kepada dua partai PPP yang sedang berseteru yang kemudian digantung sampai saat ini belum adanya kepastian yang menyebabkan ditubuh PPP pecah porak poranda tidak karuan. ISAN/DYAN




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi