Kembali Ke Index Video


Tips merawat wajah agar tidak buram

Minggu, 8 Mei 2016 | 09:59 WIB
Dibaca: 2402
Tips merawat wajah agar tidak buram
foto.ilustrasi. wajah cakep ‘dok foto koreanloversphotoblogwp.tumblr.com/sjw/kapanlagi

Media pastvnews.com, wajah mulus dan ayu, ganteng jadi dambaan oerang sehat, oleh sebab itu  sebelum muka dan wajah anda tampak tidak baik maka kita perlu merawat dengan serius agar wajah kembali menjadi kinclong dan tidak berwajah buram maupun kusam.

Ada beberapa tips dalam merawat wajah yakni dengan cara yang aman serta alami maupun aman modern namun yang menyehatkan.

Tangan anda menyentuh daerah wajah, biasakan untuk terlebih dahulu dengan mencuci tangan air bersih, hal ini biar wajah tetap mulus bahkan terbebas dari kuman – kuman dan bakteri penyerang wajah.

Setelah wajah dambaan menjadi bersih maka dengan basuhan air yang mengalir selanjutnya bisa anda lakukan dengan cara memberikan pijatan lembut di wajah yang di rawat dengan maksud mempu memperlancar peredaran darah hingga maksimal. Setelahnya baru di akhiri dengan pengusapan pakai handuk yang bersih kering serta jauhbdari bercak.

Dalam tata rias wajah para biasanya mereka menggunakan pembersih serta penyegar yang di sesuaikan dengan jenis kulit, hal ini agar meresap sesuai kulit yang di rawat dan bisa di gunakan setiap saat seperti pagi siang malam, ataupun saat anda dalam persiapan kondangan kelura rumah.

Bagi pemakia pelembab khusus maka gunkan yang cocok bagi kulit agar tetap terjaga dan terbebas dari pancaran sinar ultraviolet yang akan mampu merusak wajah yang baru anda rawat tersebut maka dalam hal ini harus sesuai kondisi, apalagi menggunakan pelembab palsu atau jelek maka itu harus di hindari agar tidak membekas bintik bintik hitam di wajah yang kita rawat.

Bagi pemirsa yang mengkonsumsi vitamin vitamin untuk menjaga wajah tetap bagus maka juga perlu memakai dengan cara teratur serta sesuai anjurannya.

Sedang bagi yang mengkonsumsi air putih setiap maka bisa di pertahankan bahkan kisaran untuk mensuplay kebutuhan maka sebanyak  7-9 gelas perhari bisa anda dan lanjutkan demi untuk menjaga kulit wajah agar lebih cerah subur dari unsur cairan tubuh.

Untuk perawatan badan dan berimbas ke wajah maka olah raga bisa anda lakukan seminggu sekali atau bisa juga setiap pagi, dengan cara, semisal jalan jalan, bersepeda, senam atau yang lainnya.

Di akhir ulasan redaksi  yacch semoga muatan ini bisa bermanfaat, setidaknya mengingatkan, bagi para pemirsa media pastvnews.com di manapun berada. Tim red’




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi