Kembali Ke Index Video


Isroq Mi'roj Ustadz Arifin Ilham Ajak Jamaah Memahami Makna Hidup Yang Sesungguhnya.

Senin, 9 Mei 2016 | 06:03 WIB
Dibaca: 1898
Isroq Mi'roj Ustadz Arifin Ilham Ajak Jamaah Memahami Makna Hidup Yang Sesungguhnya.
PENGAJIAK ISROQ MI'ROJ

Jambi-media pastvnews.com, Isroq Mi’roj banyak di peringanti para kau muslimin di berbagai penjuru dunia sebagai lamndasan untuk mengenal dan mengajak Sholat.

Salah satu acara pengajian Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1437 H di Masjid Agung Al Falah Jambi yang di hadiri oleh Gubernur Jambi,  Zumi Zola pada hari Jumat (6/5), bersama ustadz Arifin Ilham. Dalam kegiatan  diawali dengan sholat subuh berjamaah  dengan Jambi Berzikir bersama Ustadz Arifin Ilham.

Dikatakan Zumi Zola, banyak kalangan muda lupa akan kewajibannya dalam menjalankan akan ibadah terutama untuk ke mesjid. "Gerakan Ayo Ke Masjid, ajak keluarga kita sholat berjamaah lima waktu,"ujarnya.

Ditambahkannya, gerakan ayo ke mesjid bertujuan untuk memakmurkan  dengan kegiatan ibadah sholat berjamaah, pengajian, serta kegiatan keagamaan seperti majelis taklim, majelis ilmu maupun pengajaran pendidikan umat Islam yang bermanfaat mendidik masyarakat yang lebih bai dan bisa menular di kalangan masyarakat Jambi, minimal masjid terdekat dirumah-masing." katanya.

Khususnya peringatan Isra Mi'raj mengingatkan kita akan pelajaran berharga yang diterima Nabi Muhammad SAW terkait perintah Sholat yang menjadi kewajiban umat Islam untuk dilaksanakan lima waktu dalam sehari.

Uraian hikmah usai sholat subuh disampaikan Ustadz Arifin Ilham mengajak jamaah memahami makna hidup yang sesungguhnya.

Usai ceramah kemudian zikir bersama menambah istimewanya peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1437 H juga dihadiri Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj. Sherrin Teria bersama Gubernur Jambi H. Zumi Zola membuka serta meninjau Jambi Islamic Fair dihalaman Masjid Agung Al Falah Jambi.inro




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi