Kembali Ke Index Video


Silaturahmi Memperlancar Rejeki

Minggu, 8 Mei 2016 | 01:29 WIB
Dibaca: 1377
Silaturahmi Memperlancar Rejeki
IAMAM PRIYONO WAKIL WALI KOTA JOGJA

Media Pastvnews.com, Banyak orang yang tidak menyadari bahwa dengan rajin bersilaturahmi akan semakin mengalirkan rejeki. Selain itu dengan juga akan banyak pertolongan yang datang diri kita.

Namun dengan alasan kesibukan dan lain sebagainya, banyak orang yang malas melakukan silaturahmi, Hal diatas disampaikan Wakil Walikota Yogyakarta.

Imam Priyono dihadapan teman-temannya seangkatan dalam reuni angkatan 1980 SMPN 5 Yogyakarta, seraya menambahkan hendaknya kita jangan malu minta pertolongan pada teman. Pria yang akrab dipanggil IP ini mengakui meski saat

ini dirinya menjabat sebagai Wakil Walikota akan tetapi dirinya merasa selalu memperlukan bantuan. Dan pihaknya pun tidak segan menerima bantuan sejauh memang hal tersebut masih layak.

”Menjalin tali silaturahmi penting dan bermanfaat. Oleh karena dengan adanya reuni angkatan 80 ini akan semakin mempererat jalin persahabatan yang sudah lama. Dengan kegiatan ini kita dapat membangun kebersamaan” harap pria yang akan maju sebagai kandidat Walikota dalam Pilkada 2017 nanti.

Imam menambahkan dengan terus menjalin tali silaturahmi dengan sendiri akan memperlancar rejeki karena seringkali seseorang yang senang bersilataruhmi akan mendapatkan rejeki yang tidak terduga. Selain memperoleh rejeki maka umurnya pun akan panjang.

Dalam kesempatan yang berlangsung santai tersebut Imam mencoba menyumbangkan sebuah lagu gubahan Ebiet G Ade yang berjudul Gubug Bambu. Sebagai siswa yang dulunya dikenal sebagai murid pendiam, kehadiran Imam memberi nuansa dan warna tersendiri, apalagi Dwikorita yang saat ini sebagai Rektor UGM, yang juga merupakan angkatan 80, tidak tampak hadir.

Guru-guru yang dulunya pernah mengajar Imam, meski sudah sedikit lupa tetapi begitu bahagia dengan kehadiran orang nomer di pemerintahan kota Yogyakarta ini. anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi