Kembali Ke Index Video


Waoow inilah program sedulur kung mania 'akan buat koperasi perkutut

Minggu, 19 November 2017 | 21:11 WIB
Dibaca: 205

Bantul-media pastvnews.com live streaming, dalam beternak burung perkutut harus inovatif kreatip dan tidak monoton, dan anda menggunakan berbagai kegiatan dalam hobi perkutut agar dapat membuat jaringan serta market produk usaha agar tetap eksis.

Seperti pemaparan Peternak perkutut Bayu Charlie bird farm Bantul  19 November 2017, bersama kawan-kawannya mereka aktif menggelar dan temu anggota sedulur kung mania (SEKUMA) terutama di DIY.

Dalam kegiatan , SEKUMA ini di jelaskan, akan ada koperasi yang bisa membeli produk, untuk anggota sesama WA Sekuma, selain itu program juga akan sering berjumpa agar penghobi terutama pemula makin cerdas dalam memulai beternak perkutut dan mereka tidak asal beli perkutut.

Agus salah satu anggota menjelaskan sangat mendukung banyak hal positip sebab di group itu kami bisa berinteraksi tukar pendapat, dan pengetahuan. lain hal dengan Lilik Sidoarum Godean sleman,

Dirinya mengaku breeding perkutut kedepan akan menjadi tumpuhan harapan setelah Pensiun dari PNS, oleh sebab itu saya sudah mulai sejak sekarang, saya juga makin enjoy dalam hobi, bahkan istri sangat mendukung acara ternak perkutut dengan demikian setiap saat bisa ketemu dengan keluarga, ‘pungkasnya. red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi