Kembali Ke Index Video


Taufiq SE. MT Pimpin Kepedulian Sesama Anggota KPP Pratama dan Kaum Duafa

Senin, 13 Juli 2015 | 20:35 WIB
Dibaca: 1558
Taufiq SE. MT Pimpin Kepedulian Sesama  Anggota KPP Pratama dan Kaum Duafa
BP.TAUFIQ SE MT MENYERAHKAN BANTUAN PARCEL LEBARAN 1436 H/2015

Wonosari-Media online PAS TV NEWS.COM, Senin 13 Juli 2015, tepatnya bulan yang penuh berkah ini berbagai cara orang untuk berbagi dengan sesama baik dengan perorangan ataupun oleh lembaga dan organisasi swasta maupun pemerintah.

Seperti halnya di kantor KPP Pratama Wonosari yang dinakodahi oleh Bapak Taufik  SE MT, ini begitu semangat untuk menggerakan kepada karyawannya untuk peduli dan berbagi kepada sesama.

Seperti yang terlihat oleh awak media Pastvnews ini bahwa KPP Pratama Wonosari membagikan berbagi dengan memberikan paket kepada kaum dhuafa dan anak yatim sekaligus buka puasa bersama pada beberap hari yang lalu.

Kemudian  4 hari sebe;lum hari H Senin 13 Juli 2013, KPP Pratama Wonosari ini juga kembali membagikan semacam parsel lebaran kepada karyawan supporting, seperti satpam, sopir dan  cleaning servis.

 

 

Bapak Taufiq SE MT, saat memebrikan info kepada media, menjelasakan, kami membagikan paket parsel lebaran secara rutin menjelang hari raya idul Fitri, selain itu kami  juga membagikan pakaian layak pakai, yang kita bagikan sedikitnya 60 potong lebih untuk orang rang berhar menerima.

Tentunya pembagian ini juga melibatkan para donatur atau sumbangan dari mushola karyawan KPP Pratama Wonosari, sedang untuk pakaiannya di kumpulkan dari karyawan juga, ini wujud saling dan saling peduli sesama “kata Taufik.

 Lebih lanjut beliau mengatakan, kegiatan kepedulian atas kesadaran sehingga di lakukan setiap tahun seperti di atas tentu tujuan baik ini dalam rangka menguatkan keguyuban kita antara karyawan/tenaga organic (PNS) dengan tenaga supporting tadi, "pungkas Bapak Taufiq “WJN

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi