Kembali Ke Index Video


Komunitas PAN Sleman Bantu Korban Banjir di Imogiri 2017

Selasa, 5 Desember 2017 | 20:00 WIB
Dibaca: 1253
 Komunitas PAN Sleman Bantu Korban  Banjir di Imogiri 2017
PAN SLEMAN BANTU WARGA YANG KENA BANJIR

Bantul-media pastvnews.com, Banjir yang  menerjang beberapa wilayah  di Imogiri dan sekitarnya  rupanya  mengundang rasa simpatik, Komunitas PAN Sleman yang diketuai Ipong  Suhardiyanto.

Komunitas PAN Sleman menyerahkan  bantuan   korban banjir kepada sejumlah korban banjir   di Imogiri, Minggu (3/12/2017) yakni di dusun  Cebolan, Wukirsari,Imogiri dan Pondok Pesantren  Ar-Rahman, Tilawah,Wukirsari,Imogiri,Bantul.

Bantuan berupa bingkisan paket tersebut berisi  mie instan,makanan dan susu, kue, pakaian pantas pakai, beras, minyak goreng,  piring  dan pel  serta uang  sebesar  Rp. 2.788.000.

Bantuan  diserahkan koodinator aksi, sosial  komunitas  PAN Sleman  Ipong  Suhardiyanto dan diserahkan kepada Sutaryo  Ketua RT 01 Cebolan dan Muh Toha pimpinan Ponpes  Ar-Rahman.

Kami selaku koordinator  yang diberi amanah oleh para donatur yang menitipkan  bantuan melalui  komunitas  PAN semoga dapat diterima,”ungkap Ipong di sela sela menyerahkan  bantuan.Dijelaskan, Ipong  selain  dari internal  PAN Sleman.

Bantuan juga disalurkan  tersebut  juga berasal  dari  Askab PSSI Sleman, PIKR Kecamatan  Sleman dan alumnus  SMAN  1 Sleman.

Bantuan diterimakan kepada  Ketua RT 01 Cebolan Sutaryo dan pimpinan Ponpes Ar-Rahman Muh Toha, mengatakan  sangat apresiasif dan  berterima kasih  atas  kepedulian komunitas PAN Sleman.

Ungkapan senada  juga disampaikan Ketua  RT 01 tercatat warganya  ada  58 KK, dari  jumah tersebut  29  KK terkena dampak  bencana dengan  jumlah  penduduk ada  98 jiwa. Sedangkan jumlah santri yang berada di Pondok Pesantren  A-Rahman tercatat   45 orang putra  dan putri. ‘isan riyanto




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi