Kembali Ke Index Video


MASALAH BANSOS SD KEPALA DISDIKPORA GUNUNGKIDUL MEMILIH BUNGKAM ?

Selasa, 1 September 2015 | 19:00 WIB
Dibaca: 1240
MASALAH BANSOS SD KEPALA DISDIKPORA GUNUNGKIDUL MEMILIH BUNGKAM ?
SALAH SATU PROYEK DARI 14 SD DI GUNUNGKIDUL YAKNI SD BUNDER III DI MINGKAR BUNDER PATUK YANG JADI SOROTAN PUBLIK

Wonosari-PASTVNEWS.COM,  Selasa 01 September 2015 masih mengupas bansos terkait proyek  Sekolah Dasar. Dan semenjak diunggah di beberapa media masa berkaitan dengan masalah bansos 14 SD di Gunungkidul, dalam hal ini Dinas terkait Disdikpora masih bukam.

Seperti pemberitaan media sebelumnya, kepala dinas ketika dimintai tanggapannya tentang pemberitaan bansos ini langsung meninggalkan ruangannya dengan alasan dipanggil pj bupati.

Kemudian hari berikutnya  awak media mencoba mengkonfirmasi lagi lewat sms  kepala Disdikpora, yakni bapak Sudodo, namun sayang juga tidak ada tanggapannya maupun balasan.

Hari Selasa, 01/09/20015, team media mencoba mendatangi diruangan kepala Disdikpora Gunungkidul, Sudodo  lagi lagi tetap tidak mau menanggapi tentang pemberitaan di media.

Justru berkata Wong sudah diberitakan kok suruh  menanggapi, mau nanggapi apa, kata sudodo dengan nada kesal  menahan marah.

Ditempat terpisah tim ketika meminta penjelasan dengan kepala sekolah di salah satu  yang mendapatkan bonsos, ternyata ketika di mintai penjelasan tentang konsultan Yulianta, kepala sekolah ini jawabanya kompak dan sama dengan yang lain.

Itu sudah ditentukan dari dinas, karena sebelum dibangun Pak Yulianta selaku konsultan, jadi yang datang bagian sarpras, yakni bapak Dalyanto, kata kepala sekolah tersebut.

Pembangunan sekolah dasar tersebut publik Gunungkidul menduga duga bahwa bansos itu sudah dikondisikan oleh pihak tertentu sehingga proyek bansos di 14 SD Gunungkidul di sinyalir menjadi proyek bancaan sejumlah oknum, Apa benar atau gimana yaa ? WJN/NUR

(TETAP BERSAMBUNG ....)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi