Kembali Ke Index Video


Garong truk di gunungkidul tertangkap Hari Rabu hari apes bagi komplotan pembegal truk

Kamis, 2 April 2015 | 05:05 WIB
Dibaca: 2026
Garong truk di gunungkidul tertangkap Hari Rabu hari apes bagi komplotan pembegal truk
DOK FOTO DARI KR ONLINE "ANJAR" KAPOLRES SOLO AHMAD LUTFI MENUNJUKAN BARANG BUKTI TRUK DAN PELAKU

Surakarta-pastvnews.com, Rabu 1 april 2015 dua orang komplotan bersenjata api pistol berhasil di lumpuhkan tim reserse mobil polresta Mojosongo Surakarta Jawa Tengah.

Kawanan begal yang melakukan aksi dengan mobil Toyota Avanza berplat L, Para pelaku semula membegal truk BA 8347 MU,dan Pelaku sebelumnya melumpuhkan pengemudi dan kenek truk Erik Prasetyo  23 tahun dan Nasrul warga 45 keduanya asal Padang Sumbar, Selasa tanggal 30 maret 2015 dan sopirnya di lakban kemudian di buang di candirejo semin gunungkidul.

Kepolisian bergerak cepat dan berhasil mengendus para pelaku mengejar dan saling kejar kejaran tak terhindar dengan komplotan bersenjata tersebut, pihak kami merangsek dengan tembakan dengan penjahat di klaten, hingga akhirnya dooorrr,,,doorr.. sementara sebagian perburuan terjaring “kata kapolres Ahmad lutfi menuturkan kepada sejumlah awak media.

Siapa yang di target ? Dwi Abdul Rahman  34 tahun  di kenal dalam komplotannya, Duwek asal Terik, Trangsan, Gatak, Sukoharjo dan Sulistiyono usia (49) penduduk Krisak, Selogiri, Wonogiri berhasil di borgol pihak kepolisian.

Dalam perburuan tersebut polres gunungkidul dan  Solo saling rembuk dan bergerak cepat memburu kawanan yang lain yang masih 4 orang yang lolos.  

Kapolres Solo kombes Ahmad Lutfi mengaku bangga dengan anggotanya yang berhasil melumpuhkan sindikat garong truk antar kota antar profinsi, yang sebelumnya menodong di gunungkidul kemudian di duga melarikan ke kota Solo, untuk itu keberhasilan harus di tingkatkan,hal itu untuk lebih mengayomi masyarakat “kata Kapolres kepada awak media.

Kapolresta Solo Kombes Pol Ahmad Lutfi  tersebut menyampaikan komplotan begal truk ini terbilang sangat berbahaya karena mereka memiliki senjata api jenis glock dan jenis revolver.

Untuk itu  di intruksikan kepada jajaran anggota agar waspada serta hati-hati, jika terjadi kotak bila mereka tidak menyerah, maka pelaku door saja di kakinya,”tegas Kapolresta solo kombes pol Ahmad Lutfi seraya menunjukan barang bukti truk BA 8347 MU ”tim redaksi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi