Kembali Ke Index Video


Herry Zudianto Mantan Wali Kota Jogja “Bisnis Berprinsip Menolong

Rabu, 1 April 2015 | 07:20 WIB
Dibaca: 2071
Herry Zudianto Mantan Wali Kota Jogja “Bisnis Berprinsip Menolong
BERSAMA NARA SUMBER HERRY ZUDIANTO DALAM DIALOK SEPUTAR BISNIS

Media online PASTVNEWS.COM, Ekonomi dan bisnis dalam menjalankan bisnis tidak salah jika kita mengejar keuntungan akan tetapi jika bisnis yang kita jalankan memegang konsep menolong jika tidak salah.

Hal tersebut dikatakan mantan walikota Yogyakarta Hery Zudianto dihadapan para mahasiswa dalam dialogdiadakan sekelompok pemuda yang tergabung dalam Komuitas CEOStundents.

Lebih jauh pria yang akrab diapnggil HZ ini menuturkan dalam menjalankan bisnis hendaknya kita jangan sesekali mengecewakan costumer.

Jika ada yang tidak memenuhi pelanggan karwayan juga diharapkan meminta kepada pelanggan atas tidak tersedianya barang yang dicari pelanggan.

“Pegawai jangan segan-segan meminta maaf kepada pelanggan dan katakana silakan kembali lagi dilain waktu mungkin kita bisa menyediakan kebutuhan yang anda cari” ujar Hery yang memulai bisnis dari Danarhadi ini.

Samudera Hernawan, ketua Students CEOs mengatakan generasi muda harus membekali diri ke mana arah ke depannya, apakah akan menjadi entrepreneur, police maker atau corporate leader.

Dengan kegiatan ini diharapkan para generasi muda atau mahasiswa saat ini meningkatkan diri sehingga nantinya para generasi muda ini dapat meningkatkan ekonomi Indonesia. anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi