Kembali Ke Index Video


Di Bantul Ibu-Ibu Demam Batu Akik

Senin, 2 Maret 2015 | 18:15 WIB
Dibaca: 3044
Di Bantul Ibu-Ibu Demam Batu Akik
IBU -IBU MUDA DI BANTUL BARU DEMAM BATU AKIK

Bantul-pastvnews.com, batu mulia mampu mengguncang ibu-ibu dalam kehidupan dan rapat rapat Rt dan Rw, salah satunya ketika di pergoki wartawan ini, mereka baru ngerumpi soal perakikan.

 Dari hasil perbincangan mereka senin 2 maret 2015 di gandok jalan imogiri bantul, lagi asyik warna warninya batu akik. bacan doko , ruby, red borneo Bulu macan, labradorite,bulmon

Tiger eye, phyrus, jamrud kolombia, giok king golden suprame,  red baron,red  coral marjan, garut hangat menjadi poerdebatan sesama ibu ibu.

Yang mengebohkan mereka juga taka hanya melirik makai tetapi juga membisniskannya dengan harga pantas dan menggiurkan. Yuni bantul Ayi Tasikmalaya, dan Eny dari Jogja.

 Saya jauh jauh dari tasik mengejar batu garapan orang jogja, hal ini karena perajin di sini kerjaanya halus dan menarik, soal harga juga kompetitif, kata Ayik sambil menunjukan batu batu akiknya.

Senada dengan rekannya, meski baru kenal Eny dari jogja, berseloroh di kampungku lagi demam batu seperti ini jadi saya ndak mau di kata ketinggalan maka 2 bulan lalu saya melirik usaha akik.

Hitung hitung nambah pendapatan dan agar tidak kalah dengan suami, tak hanya itu batu mulia itukan juga salah satu perhiasan kesukaan wanita oleh sebab itu ya wajar dong kami suka batu seperti ini, papar Eny merasa mantab dengan bisnis barunya tersebut.

Sedang Yuni suryani yang biasanya bisnis tuperware, adanya akik boming, saya di rapat rapat juga di sodori batu dalam tas yang memang warna warni dan elegan, semoga peluang dan boming batu mulia ini dapat di tangkap ibu ibu yang lain.

Meski Yuni memberi isyarat suka batu jangan sampai kena batu dan harus hati hati dengan batu asli atau batu palsu, di akhir perbincangan dengan wartawan majalahburungpas.com, Yuni mewakili rekannya, berharap batu tetap batu, tetapi ketika menjadi perhiasan, maka jangan di sepelekan, Mas aku numpang ngetop yaa pungkasnya.  fid




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi