Kembali Ke Index Video


Wuich Pak Dalang Wagiran Ngasemayu Nyalon Kades Salam Patuk

Jumat, 14 Agustus 2015 | 19:24 WIB
Dibaca: 1858
Wuich  Pak Dalang Wagiran Ngasemayu  Nyalon Kades Salam Patuk
WAGIRAN CALON KADES SALAM PATUK GUNUNGKIDUL

MEDIA-ONLINE PASTVNEWS.COM, tak pernah terlintas di hati sebelumnya Wagiran untuk nyalon sebagai kepala desa Salam kecamatan patuk Gunungkidul.

Pria yang akrap di sap dalang ini ketika di sambangi awak media, di rumahnya memang benar nyalon sebagai kades.

Dia menjelaskan,sebagai pendatang baru di calon kades masih harus banyak belajar agara niat baiknya untuk membangun salam bisa terlaksana.

Wagiran tercatat 4 dari calon kades Desa Salam yang akan bertarung dengan, 3 lawna yng sudah berpengalaman njago, yakni, Edi dari baran, Kasduri,salam, Sajido mantan kades dari Trosari.

Lebih lanjut, Dalang MC mengurai, untuk membangun desa salam di perlukan keramah tamahan selian kinerja yang serius.

Ketika di tanya apa programnya, Wagiran yang di kenal ramah ini, membeberkan, desa wisata dan budaya serta kepemudaan akan saya dorong untuk lebih optimalkan. Perkebunan durian dan ternak lebah lanceng juga harus lebih maju agar dapat menyejahterakan, kira kira seperti ini, ungkap dia. 

untuk itu saya tidak segan segan untuk di beri nasehat oleh siapapun walaupun umur yang menasehati itu lebih muda dari saya.

jadi saya yakin dengan niat baik program yang baik pula masyarakat desa salam tidak tinggal diam untuk menambatkan pilihannya kepada saya, pungkas Dia.

Wagiran meski  berada di areal dalam dan jauh dari keramaian ini termasuk bertekat tinggi, terbukti Dia serius untuk maju sebagai kades Desa Salam untuk 7 Oktober 2015, saya mohon dukUngan "pungkasnya. NUR/FD




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi