Kembali Ke Index Video


Calon Kades Putat Gunungkidul Rusbandi Di Tolak Panitia ?

Jumat, 14 Agustus 2015 | 18:26 WIB
Dibaca: 1576
Calon Kades Putat Gunungkidul Rusbandi  Di Tolak Panitia ?
mantan kades desa putat patuk gunungkidul

Putat-PASTVNEWS.COM, Hiruk pikuk kampanye pilkades Gunungkidul 2015 akan segera di gelar untuk mencari pemimpin di desa yang bersangkutan.

Pilkades di kecamatan Patuk Gunungkidul terdapat di 6 desa, yakni Semoyo ada 5 calon kades, Beji, 2 calon suami istri,Pengkok, 4 calon,Nglanggeran,2 calon, Salam, 4 calon kades dan Putat, 2 calon.

Yang menarik untuk desa putat seperti pantauan media Pastvnews.com, setelah sebelumnya menerima Cakades Barjono (anggota BPD) Hari terakhir masih menerima pendaftaran hingga jam 14.00 wib.

Namun bagai petir menggelegar di sesi akhir penutup, seorang calon kades Rusbandi (mantan Kades Putat) Saat mengajukan lamaran di tolak panitia.

Praktis penolakan Panitia membuat Bapak Bandi termangu dan hanya duduk mendekapi stop map biru tanpa banyak usul.

Ketika di kejar awak media setelah keluar dari ruangan panitia, Rusbandi hanya sedikit bicara, Saya di tolak mas karena sudah tutup, dan kabarnya akan di beri waktu untuk daftar kembali jika hanya satu calon dan 'Saya tetap akan mendaftar lanjut 'dia.

Satu jam sebelum mendaftar desas desus yang beredar memang sempat ada isu calon kades rusbandi tidak bisa nyalon.

Penasaran dengan info ini maka wartawan pastvnews.com berusaha menghubungi di rumahnya, namun sayang Dia telah melaju ke kantor desa, dan ternyata memang di tolak pantia pilkades.

Kejelasan di tolak, kata Subandi karena terlambat, namun informasi yang di dapat secara samar samar oleh media pastvnews.com, menyebut tidak demikian.

Nah sejauh mana dan apa yang menjadi hambatan secara detail media ini belum dapat mengungkap, tetapi satu hal yang pasti panitia telah menutup pendaftarannya sesuai jadwal yang di tentukan.

Di akhir perjumpaan dengan media, Bandi Menyampaikan konfirmasi sama panitia Mas, nanti ndak salah alamat.

Pungkas pengusaha kontraktor tersebut sambil melaju dengan mobil hitamnya ke jalanan umum, tim red    




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi