Kembali Ke Index Video


Rusak parah jalan mladan jatimulyo Dlingo minta perhatian ' 3 tahun lebih tak ada realisasi pembangunan

Sabtu, 16 September 2017 | 23:34 WIB
Dibaca: 1734
JALAN RUSAK PARAH DAN BRODOLI MINTA DI PERBAIKI . BOOOSSS !!

Dlingo-media pastvnews.com, salah satu kecamatan di kabupaten Bantul yang lagi hangat potensi wisatanya adalah Kecamatan Dlingo yang merupakan daerah perbukitan dan pegunungan berbatasan dengan patuk kabupaten Gunungkidul.

Satu dari sekian jalan desa yang rusak, alias  brodoli dan compang camping di Mladan Jatimulyo Dlingo Bantul ternyata 3 tahun lebih tak ada perbaikan.

Jalan di padukuhan Mladan Jatimulyo Dlingo  horee belum di perbaiki

Menurut Bp. Karyo bukan nama sebenarnya yang sering lewat di Mladan Jatimulyo asal Dodogan langsung mengomentari jalan ini sudah di usulkan tapi ndak ada tanggapan untuk di perbaiki, seharusnya di sosialisaikan kapan di perbaiki.

Semoga dengan di muatnya berita ini pemerintah Desa Jatimulyo dan Pemkab Bantul terketuk hati untuk memperbaiki. demikian kata dia singkat.

Pantauan awak media memang di lokasi jalan desa yang menjadi penghubung Gunungkidul kecamatan Patuk Desa Pengkok  ini terlihat jalan -jalan yang semula di aspal telah rusak hampir sekitar 1 km .

Yang memprihatinkan jalan tersebut merupakan jalan poros desa akses ekonomi dan untuk akses petani dan pedagang sementara 50 meter di selatannya ada sekolahan SD, namun kondisinya betul mengenaskan.

semoga info ini menggugah pejabat terkait untuk segera memperhatikan akses vital tersebut.

jalan di kota lecet saja,  langsung di tambal jalan desa rusak parah dan bertahun tahun hanya menunggu kabar. Apakan ditempat lain atau di lokasi anda masih ada seperti ini ? tim red’




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi