Kembali Ke Index Video


Pesta Sains Jogja 2017 Meriahkan HUT Kota 261 Yogya

Kamis, 14 September 2017 | 21:20 WIB
Dibaca: 1588
Pesta  Sains Jogja 2017 Meriahkan HUT Kota 261 Yogya
SEINT TEKNOLOGI

Kota Yogyakarta pastvnews.com, Perkembangan sains di era 90an tehnologi informasi telah mengantarkan peradaban manusia menuju era tanpa,cepatnya pertumbuhan  kedepannya menjanjikan  kemudahan bagi perbaikan kualitas hidup manusia. Menghadapi realitas demikian sebagai  wujud kepedulian terhadap pendidikan.

Demikian sambutan tertulis Walilkota Yogya yang dibacakan wakilnya Drs.Heroe Purwadi,MA dalam pembukaan Seminar Nasional dan Pesta Sains Jogja 2017 di hotel Inna Garuda,Yogyajarta (Selasa,12/9/2017).

Seminar dengan tema:Optimalisasi Peran san Nilai Strategis Science Center dalam Pengembangan Literisasi Sains Masyarakat" dan "Komunikasi Sains Strategi dan Tantangan, diikuti  200 peserta dari Bappeda,Balitbang,PT dan Science Center di seluruh Indonesia.

Narasumber Program Spesialis Science Policy and Capacity Building UNESCO Regional Science Bereau for Asia Pacific Dr.Ai Sugiura,Kepala Badan Meteorologi Klimatologi san Geofisika Dr.Urip Haryoko,M.Si,Dekan Fak.Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam UGM Prof Triono SU.

Corporate Communication Directur Danone Indonesia Atif Mujahidin Ketua Asosiasi Science Center Indonesia Ir.M.Syachrial Annas,Pemred Tribun Ribut Raharjo WM,Afia Rosdiana,M.Pd dan Keynote Speakers Menristek dan PT RI.

Dalam seminar turut menyambut Gubernur dan Menristek mendampingi wakilwalikota membuka pesta Sains Jogja 2017."Taman Pintar dibangun semata-mata tidak ditujukan untuk perkembangan pendidikan juga memberikan pilihan masyarakat akan sebuah wahana wisata baru.

Disebut Taman Pintar karena dikawasan ini para sekolah sampai sekolah menengah bisa dengan leluasa memperdalam materi pelajaran yang telah diterima di sekolah sekaligus  rekreasi"ungkap Heroe.(isan riyanto




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi