Kembali Ke Index Video


Desa Wisata Terbentuk "Warga Rejosari Terong Giat Membangun Jalan

Kamis, 5 Desember 2013 | 21:11 WIB
Dibaca: 2887
Desa Wisata Terbentuk "Warga Rejosari Terong Giat Membangun Jalan
cor betonn usai di kerjkan memperlancar arus wisata dan petani

Bantul-PASTVNEWS.COM, sebuah jalan baru yang selesai di cor dengan beton sudah dapat di lalui oleh warga dan petani pengurus Sadarwisata Rejosari

Jalan sepanjang 226 meter di Padukuhan Rejosari Terong Dlingo tersebut, akan menjadi jalan utama menuju areal pertanian dan obyek wisata air terjun banyunibo.

Menurut  pengarah pembangunan jalan  di desa wisata Rejosari, yang enggan di sebut oleh PASTVNEWS, Dia mengungkapkan, jalan yang baru di kerjakan secara padat karya, itu atas permintaan warga sebelum dan sesudah desa wisata di launching 25 Agustus 2013 lalu.

Tujuannya jelas, agar dapat membantu di Rejosari, terlebih desa ini sangat membutuhkan, ini baru rintisan, lain kali biar ada yang melanjutkan katanya singkat, namun di minta di rahasikan namanya.

Terpntau 5 Desember 2013 Pengerjaan cor dua sisi ini selam 21 hari dan di kerjkan sekitar 40 orang dalam sehari, jadi sesuai anggaran sekitar 70 jutaan ternyata warga juga siap dan hasilnya selesai sesuai waktu yang di tentukan "kata salah satu warga di Padukuhan tersebut kepada media ini. red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi