Kembali Ke Index Video


Barsa City Siapkan Hunian Nyaman Bagi Kaum Melineal

Selasa, 19 Desember 2017 | 11:46 WIB
Dibaca: 1044
Barsa City Siapkan Hunian Nyaman Bagi Kaum Melineal
Brand manager barza city Musholin

Sleman.pastvnews.com Sukses dengan memasarkan perumahan elitenya, yang berada di Jln Solo dan Jln Wates Yogyakarta, Ciputra Group mulai mengembangkan sayapnya dengan membangun sebuah  apartemen.  Barsa City yang membangun apatermen dengan konsep surjan ini membidik kaum mileneal.

Dua unit tower dengan total 779 unit yang dilengkapkan dengan fasilitas shopping square disiapkan Barsa City untuk mereka yang menginginkan hidup praktis, terutama kaum muda. Dimana segala kebutuhan hidupnya dapat dipenuhi dengan cepat dan mudah. Yang mana hal ini menjadi ciri kaum milenial.

Branh Manager Barsa City, Mosholin menjelaskan selain sebagai hunian yang nyaman, yang terletak di kawasan strategis, Barsa City juga sangat tepat untuk menjadi tempat bagi para entrepreneur muda untuk belajar dan mengembangkan karya. Karena di Barsa City dilengkapi dengan co working

“Barsa City dilengkapi dengan Shopping Square yang terletak tepat di bawah Cornell Apartemen guna memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dan ada juga tempat makan yang khas dengan gaya anak muda yang memiliki gaya hidup modern hingga galery dan tempat kongkow maupun tempat olahraga” imbuh Mosholin di sela-sela Customer Gathering konsumen Ciputra di Ambarukmo Hotel.

Pria yang selalu tampil santai ini menambahkan dua tower yang terdiri atas Cornell Apartemen yang berada di sayap utara, dengan view gunung Merapi serta Berkeley dengan vies Bandara. Dan untuk masing-masing unit ditawarkan mulai dari RP 425 juta, dengan varian tipe studio, deluxe dan  BR.

Dengan harga tersebut, sambungnya, sudah mendapatkan fasililtas furniture, seperti kiitchen, meja, spring bad dan AC. Sehingga konsumen nantinya tinggal menempati tidak perlu lagi membeli perabotan.

“Dan bagi konsumen yang tertarik kami menawarkan tiga pilihan pembayaran, yakni secara cash, In House 36 kali dan KPA dengan DP 36% dengan angsuran 36 bulan. Dan harga tersebut sudah termasuk PPN, IMB, serta penyambungan Air dan listrik”pungkasnya. Anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi