Kembali Ke Index Video


Awal Tahun 2019 Pemkab Bantul Berencana Pengadaan Barang dan Jasa

Rabu, 12 Desember 2018 | 20:02 WIB
Dibaca: 833
Awal Tahun 2019  Pemkab Bantul Berencana  Pengadaan Barang dan Jasa
copy morning bersma pengusha se bantul rencan apengadaaan barang dan jasa lebih awal

Bantul -media online pastvnews.com, pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta pada tahun 2019 direncanakan akan dilakukan pengajuan waktunya atau dilakukan sejak awal mungkin yaitu Januari.

Ini alasannya adalah agar barang dan jasa segera bisa dinikmati masyarakat. Selain itu juga untuk mengantisipasi keterlambatan kerja di lingkungan Pemda Bantul ", kata Bapati Bantul Drs .H Suharsono.

Kabag Lanyanan Pengadaan Barang dan Jasa, Ari Budi Nugroho, saat mendampingi Bupati di sela coffe morning silaturahmi Bupati Bantul bersama mitra dan pengusaha se Bantul, Selasa (12/12).

Menurutnya , ini dilakukan  karena sudah ada kesepakatan antara Pemda Bantul dengan DPRD  tentang APBD. Selain itu juga dasarnya adalah   Peraturan Pesiden Nomer 16 Tahun 2018.

Menurut Ari,  apabila proses lelangnya lancar maka pelaksanaan pengadaan barang dan jasa dilaksanakan pada awal Januari 2019.

Pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemkab Bantul di OPD yang ada  diantaranya DPU Sekwan dan Kominfo.

Alasan adanya pengajuan waktu ini adalah harapannya agar segera bisa dinikmati oleh masyarkat. Selain itu juga untuk mengantsipasi kemungkinan akan terjadinya keterlambatan kerja.

Tentang besar anggaran yang digunakan untuk pengadaan barang dan jaza dimaksud sebesar Rp 5 miliar. ’Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi