Kembali Ke Index Video


Rasulan Padukuhan Rejosari Terong Dlingo Warga Gelar Tahlil dan Dzikir bersama

Rabu, 6 Mei 2015 | 19:16 WIB
Dibaca: 2396
Rasulan Padukuhan Rejosari Terong Dlingo  Warga Gelar Tahlil dan Dzikir bersama
bagi bagi ingkung ayam dalam kenduri

Dlingo-Media online pastvnews.com, Rabu 6 mei 2015 warga Padukuhan Rejosari Terong Dlingo Bantul gelar upacara adat dengan tahlil dan dzikir di rumah bapak dukuh setempat. Ratusan warga dan tamu undangan khusuk mengikuti acara.

Menu ueenak dan ala kampung yakni 9 ingkung ayam di belah belah untuk di bagi secara merata. setelah masa tahlil usai di lanjutkan pembagian nasi uduk/berkat  untuk di bawa pulang masing masing tamu undangan.

 

Sukamdam dukuh rejosari mengatakan, tamu dari polsek, desa dan BPD juga rawuh, kemudian acara sudah 3 kali di gelar sejak rejosari menjadi desa wisata pada tahun 2013 yang lalu sebelumnya pernah macet selam 6 tahun "paparnya. 

kedepan acar akan di kemas untuk meramiakan des wisata, namun saat ini kami sedang fokus mencari solusi agar jalan menuju obyek air terjun banyunibo bisa rampung dan bisa di lalui wisatawan hingga ke lokasi.

Selain tahlil malam sabtu akan di gelar pentas seni dan pengajian akbar dan ustad dari patuk Gunungkidul Sutarjo "pungkas Dukuh kepada pastvnews.com, usai acara. fid/sug




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi