Kembali Ke Index Video


POLISI DI GANTI POLISI 'KAPOLDA DIY LANTIK DUA PEJABAT BARU

Jumat, 14 April 2017 | 09:36 WIB
Dibaca: 2094
POLISI DI GANTI POLISI 'KAPOLDA  DIY LANTIK DUA  PEJABAT  BARU
PELANTIKAN PEJABAT BARU DI LINGKUNGAN POLDA DIY APRIL 2017

SLEMAN-MEDIA PASTVNEWS.COM, MUTASI POLITIK DAN HUKUM, jabatan  di lingkungan  POLRI merupakan  bagian  dari  proses  manajemen  pembinaan  Sumberdaya  Manusia (SDM) POLRI, terjadi karena dinamika  kebutuhan   dan perkembang di  lingkungan organisasi baik secara  nteral maupun  eksternal, pergeseraan  personil,  merupakan  hal wajar, di samping memberikan  kesempatan  dan pengalaman  dan keluasan wawasan   juga meningkatan  jenjang karier.

Demikian dikatakan   Kapolda DIY Brigjen   Achmad Dofiri dalam serah terima  jabatan  yang berlangsung  di Gedung Serba Guna, Mapolda DIY,  Jalan Ring Road, Yogyakarta. Menurut,Brigjen Polisi Ahmad Dofiri,  pelaksanaan mutasi   mengandung  makna penting  dan sangat strategis, dalam  memelihara  dinamika  meningkatkan  kualitas kinerja organisasi.

kapolda diy pelantikan pejabat baru 2017

Di samping itu  merupakan  proses  regenerasi  kepemimpinan,dan promosi bagi personil. Mutasi dalam rangka  promosi  adalah wujud dari   penghargaan  yang diberikan  organisasi  kepada personil POLRI.

 

Yang dinilai  telah mampu   melaksanakan  tugasnya  dengan baik  atas dedikasi,kinerja  baik dalam  bidang pembinaan  maupun operasionil. “Serah terima jabatan  akan memberikkan  gairah  semangat  pembaharuan  untuk terus  maju dalam  menghadapi  tantangan tugas dan memenuhi  tuntutan serta  harapan masyarakat.” terang Kapolda DIY.

Pejabat lama AKBP Dadiyo,S.I.K  dan AKBP Nugrah Trihadi. S.I.K  yang telah menunjukkan dan memberikan  dedikasi dan loyalitas, diharapkan dapat mempertahankan  bhkan ditingkat kinerja dan  semakin sukses  dalam karier di tempat tugas yang baru.

Sementara itu, kepada  pejabat  baru  AKBP  Imam Kabut Sariadi, SIK. MM dan  AKBP  Muhammad Arif  Sugiarto, SIK, M.PP dalam menjalankan tugas agar dapat  mencari terobosan  kreatif  dalam mendukung tugas  dan pekerjaan.

Pejabat baru yang menduduki posisi, AKBP  Dadiyo, SIK,  Kapolres  Bantul  diangkat  sebagai Wadir Sabhara POLDA DIY, penggantinya  AKBP  Imam Kabut Sariadi, SIK.,MM yang sebelumnya menjabat  sebagai  Kabag Binopsnal Ditresnarkoba POLDA DIY.

Sedangkan AKBP  Nugrah Trihadi, SIK Kapolres Gunungkidul diangkat sebagai Wadir Reskrim POLDA DIY, penggantinnya  AKBP  Muhammad  Arif  Sugiarto, SIK.,M.PP yang sebelumnya  menjabat sebagai  Kabagbinkar Rosdm POLDA  Kalsel. isan/dyan




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi