Kembali Ke Index Video


1 Jalur -2 Kendaraan 'Ndak Bisa Mabur 'Satu Viar AB 3629 BA Njebur Ke Sungai

Jumat, 14 April 2017 | 10:53 WIB
Dibaca: 1230
1 Jalur -2 Kendaraan 'Ndak Bisa Mabur 'Satu Viar AB 3629 BA Njebur Ke Sungai
BANGKAI KENDARAAN VIAR DALAM DASAR SUNGAI'JADI TONTONAN WARGA

Bantul-media pastvnews.com, lintas kasus kecelakaan di jalan raya, jalan sempit dan hanya satu jalur maka saat mengendarai mobil atau motor maka salah satu kendaraan harus ngalah kecuali kendaraan itu bisa mabur, nah seperti halnya kecelakaan yang satu ini berniat menyalib kendaraan yang sama-sama  satu arah di jalan Bantul, terjadi kecelakaan.

Nasib naas itu terjadi di Dusun  Ngglondongan lokasi tidak jauh dari Jembatan kali  Winongo, malah nyungsep, kedua kendaraan yang tak mau kalah dan saling mendahului ini yang satunya melompat ke dasar sungai.

Ketika awak media ini berupaya mencari informasi warga setempat yang sedang berjualan di  pinggir jalan menuturkan.

Kejadian kedua kendaraan dari arah selatan dengan kecepatan tinggi , dan saling mendahului. Namun ketergesa-gesaan  kendaraan  roda  tiga dengan nopol AB 3629 BA tak mampu menguasai kendaraan akhirnya nyungsep ke sungai sedalam  5 meter bersama  pengemudinya.

Dalam kecelakaan tersebut  tidak  ada korban jiwa hanya  penumpang yang  semuanya   laki-laki. “ Dua penumpangnya  yang  nyemplung  bersama  kendaraannya, orangnya naik sendiri, kemudian beberapa  warga ikut membantu. 

Dan disarankan agar berobat ke Puskesmas terdekat. “ ujar  Suradi. Kendaraan roda tiga  sejenis, Viar dan di punggung kendaaran  bertuliskan “kalah banter” tersebut harus mengakui keunggulan  dan  masuk ke sungai. Atas kejadian tersebut, kini tengah ditangani Lakalantas Polres Bantul. ( san ) 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi