Kembali Ke Index Video


Drs. Mujiyono MM Gunakan Hak Pilih 17 April 2019 : Suara Anda Menentukan Nasib Bangsa & Daerah Anda

Rabu, 16 Januari 2019 | 07:48 WIB
Dibaca: 659
DRS. MUJIYONO MM MELAKUKAN SOSILISASI KERTA SUARA DALAM PILEG 2019

Media pastvnews.com, bisa di akses via android kamu setiap saat, tahun politik kian bergema, hampir setiap caleg yang maju mengikuti kontestasi Pileg 2019 baik di tingkat kabupaten kota, Provinsi bahkan pusat, ketika memasuki kampanye musim pemilu setelah di perbolehkan sosialisasi maka mereka pada mengenalkan diri agar dalam pencalegan lebih di kenali oleh calon pemilih di daerahnya masing masing.

Seperti halnya yang di lakukan oleh caleg tingkat 1 Provinsi DIY dari dapil 5 Sleman yang meliputi, Berbah, Depok, Minggir, Godean Moyudan, Gamping, Mlati dan Seyegan, juga mensosialisasikan diri kepada calon pendukungnya.

WARGA TEGAL TIRTO BERBAH SLEMAN  HIKMAT IKUTI PERAGAAN PILEG 2019

Drs. Mujiyono MM yang maju melalui Partai Berkarya ini mempraktekan coblosan dan mengenalkan kertas suara yang warna warni dalam pileg 2019.

Dia memaparkan, hijau untuk yang DPRD tingkat II  sedang biru untuk yang DPRD tingkat 1 sedang untuk kuning adalah yang DPR RI.

Pria ini mengaku sampai 16 Januari belum ada agriment dengan caleg dari separtai atau belum ada MoU sehingga tak akan menyebut caleg tersebut, meskipun ada link, Yang jelas Kuning untuk DPR RI.

Mujiyono di nomor urut 6, partai berkarya, jangan lupa warga dapil 5 Sleman, untuk menggunakan hak pilih yang tepat serhingga memiliki wakil yang mampu menampung aspirasi.

Di akhir perjumpaan dengan warga caleg ini mempertegas, jangan sia siakan pada tanggal 17 april 2019 untuk menggunakan hak suara, dan jangan salah coblos karena akan berpengaruh terhadap kondisi daerah anda karena DPR adalah wakil anda 'pungkasnya' tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi