Olah Raga Dan Bola

Hasil-Konggres 'Wahyudi Kurniawan…

Senin, 17 April 2017 | 18:34 WIB 0 comments
Hasil-Konggres 'Wahyudi Kurniawan… Sleman-media pastvnews.com meskipun Warta olah raga dalam  laporan  pertanggungan jawaban pengurusan  cabang  PSSI  Kabupaten Sleman periode 2013-2017  yang seharus dibacakan oleh  Ketua Umum Pengurus  Cabang PSSI  Kabupaten Sleman  periode  2013-2017, berhalangan  hadir.

Read more

Pra Konggres Askab PSSI Sleman…

Rabu, 12 April 2017 | 07:36 WIB 0 comments
Pra Konggres Askab PSSI Sleman… Sleman-media pastvnews.com,Asosiasi Kabupaten Sleman (ASKAB) PSSI Sleman  yang merupakan wadah aktitas persepakbioaan di Sleman,dan merupakan anggota  PSSI DIY yang dalam   kegiatannya  berafiliasi dari PSSI  Pusat,dan berfungsi  melakukan pembinaan  sepakbola   di wilayah  Sleman.

Read more

Senam Klasik Cakra Kembang Untuk…

Minggu, 28 Agustus 2016 | 12:13 WIB 0 comments
Senam Klasik Cakra Kembang Untuk… Patuk-media Pastvnews.com – Senam klasik Cakra Kembang dalam muatan ini cukup unik dan menarik, pasalnya senam tersebut berbeda dengan senam-senam biasanya, karena senam ini selain ada bergerakan yang indah juga ada pengaksesan energy alam dalam tubuh.

Read more

Semarakan HUT RI 71 'Warga…

Sabtu, 20 Agustus 2016 | 10:23 WIB 0 comments
Semarakan HUT RI 71 'Warga… Patuk-media pastvnews.com, lomba menyemarkan HUT RI 71 bagi warga Gambiran Bunder Patuk Gunungkidul tahun 2016 Menjadi kenangan tersendiri karena bisa membuat ragam kegiatan untuk memeriahkan HUT Indonesia.

Read more

Bantul Bertekad Pertahankan Sebagai…

Rabu, 10 Agustus 2016 | 06:52 WIB 0 comments
Bantul Bertekad Pertahankan Sebagai… Bantul-pastvnews, Perhelatan akbar dua tahunan multi cabang olahraga, Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XIV DIY baru akan digelar September 2017 mendatang. Namun, beberapa daerah telah bersiap-siap guna menorehkan prestasi terbaiknya, menjadi juara umum.

Read more

Golem HC Sukses Raih Juara Pertama

Jumat, 8 Juli 2016 | 13:05 WIB 0 comments
Golem HC Sukses Raih Juara Pertama Media pastvnews.com, Setelah  melalui pertarungan yang panjang, Golem HC akhirnya berhak menyandang juara I dalam ajang kejuaraan antar club, Bantul Hockey Competition I yang digelar Pengurus Kabupaten Federasi Hockey Indonesia (Pengkab FHI) Bantul.

Read more

PEMBERIAN PENGHARGAAN INSAN OLAHRAGA…

Senin, 1 Februari 2016 | 20:38 WIB 0 comments
PEMBERIAN PENGHARGAAN INSAN OLAHRAGA… Bantul,- SETELAH cukup  lama  menanti dicairkannya dana Bonus  atlet  PORDA XIII bagi  atlet berprestasi yang telah berjuang membela  mati-matian  dalam ajang bergengsi PORDA  XIII tahun 2015,akhirnya  Sabtu (30/12) cair  sudah.Pencairan dana  bonus bagi atlet  yang berlangsung di  kampus ISI Sewon,  Bantul berlangsung meriah dihibur berbagai kesenian pencak silat, dansa atlet anak-anak. Pemberian  sebagaimana diungkapkan, PJs Bupati Bantul Drs.  Sigit  Rahardjo, MM dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas prestasi yang diraih selama ini, dan harapan ke depan Bantul  dapat mempertahankan  sebagai juara umum. Senada juga diungkapkan  Bupati Bantul terpilih,  Suharsono menyatakan  ungkapan terima kasih seluruh jajaran  olahragawan se kabupaten Bantul  terutama para atlet yang telah mengharumkan nama Bantul dalam kancah  Porda XIII. Hadir  dalam  acara pemberian  penghargaan  kepada insan  olahraga  PORDA XIII mantan wakil Bupati  Bantul,  Drs.Sumarno, Kepala  BPD   Bambang Kuncoro dan  seluruh jajaran KONI Kabupaten Bantul, dan  seluruh  peserta cabang olahraga  se Kabupaten Bantul. Pemberian bonus kepada  atlet  panjat tebing atas nama   Anung  Sulistyo  mendapat mendapat bonus  Rp. 52 juta. Sementara itu perincian  dana hibah KONI Kabupaten Bantul mendapat  kucuran dana   sebesar  Rp.  3 miliar, Rp. 669  juta  untuk bonus  atlet  berprestasi, Rp.1,5 miliar  untuk bantuan  cabang olahraga, dan  Rp. 280 untuk kesekretariatn KONI Bantul.  (isdn/njar)

Read more

PD XII FKPPI DIY ADAKAN NYANYI…

Sabtu, 23 Januari 2016 | 20:14 WIB 0 comments
PD XII FKPPI DIY ADAKAN NYANYI… YOGYAKARTA- PASTVNEWS.COM, GUNA menumbuh kembangkan dan kecintaan kepada tanah  air,  dan budaya bangsa,  serta menanamkan jiwa rasa nasionalisme di kalangan  generasi muda. Khususnya di kalangan anak-anak dan remaja,  dan dunia pendidikan pada umumnya, serta menemankan  cinta  seni, khsususnya  seni musik.

Read more