Olah Raga Dan Bola

Indonesia Targetkan 10 Besar Dalam…

Sabtu, 4 Agustus 2018 | 21:00 WIB 0 comments
Indonesia Targetkan 10 Besar Dalam… Yogyakarta-pastvnews.com  menyajikan warta olah raga, anggota DPR RI Konusi X, My Esti Wijayati berharap Indonesia akan meraih rangking tujuh besar dalam perhelatan akbar Asian Games 2018, Jakarta - Palembang.

Read more

Api Abadi Mampir Di Jogja Pelajar…

Kamis, 19 Juli 2018 | 18:43 WIB 0 comments
Api Abadi Mampir Di Jogja Pelajar… Jogja-media online pastvnews.com, ribuan  pelajar  Jogjakarta menyambut keberangkatan,obor  api abadi Asean Games untuk meneruskan perjalanan ke Solo, setelah terlebih menginap di Kraton Kraton Yogyakarta.

Read more

Yus Adi Kamrullah Ingatkan Hoki…

Selasa, 10 Juli 2018 | 20:51 WIB 0 comments
Yus Adi Kamrullah Ingatkan Hoki… Bandung-media online pastvnews.com, guna melahirkan seorang atlet Hoki yang memiliki skill yang bagus hendaknya seorang senantiasa menguasai dan mengajarkan basic dasar olahraga Hoki. Dan di tengah perkembangan pesatnya cabang olahraga ini seorang pelatih juga harus mampu mengajarkan hoki modern.

Read more

Sawek Singh Berharap Pelatih Mengajarkan…

Rabu, 4 Juli 2018 | 09:45 WIB 0 comments
Sawek Singh Berharap Pelatih Mengajarkan… Bandung-pastvnews.com,  warga olah raga salah satu cabang olah raga yang banyak di gemari dan masuk pelatnas adalah Hockey. Penggemar olah raga ini  untuk bisa tahu maka perlu tahu teknik dasar atau basic  bagai penyuka hobi tersebut, apalagi bila akan meraih prestasi maka tehnik tehnik yang diajarkan atau diberikan pelatih kepada setiap calon atlet hoki wajib di jalankan

Read more

Tim Hockey Putri Kudus Rebut Juara…

Senin, 23 April 2018 | 00:23 WIB 0 comments
Tim Hockey Putri Kudus Rebut Juara… Semarang –media online pastvnews.com, tim Hockey putri Kudus berhasil merebut juara pertama dalam Hockey Jateng Festival setelah mengalahkan Tim kuat ISCI Jakarta di partai  melalui perjalanan panjang dengan adu pinalty short out  yang digelar di lapangan hoki Prof Dumadi Unes Semarang, Minggu Sore ( 22/5).

Read more

Senam sehat Baranas 'Untuk…

Selasa, 17 April 2018 | 14:24 WIB 0 comments
Senam sehat Baranas 'Untuk… Media online pastvnews.com warta hobi olah raga, salah satu cara untuk hidup sehat memang harus melalui olahraga. Olahraga ini sudah dilaksanakan, bahkan telah dilakukan penelitian yang cukup lama.

Read more

Inilah Wasit Nasional Dalam Jiujitsu…

Sabtu, 24 Maret 2018 | 07:53 WIB 0 comments
Inilah Wasit Nasional Dalam Jiujitsu… Media  online pastvnews.com, pengurus Besar Jiujitsu Indonesia (PBJI) mengadakan  Referee Training &Workshop Jiujitsu Asian Union (JJAU)  2018 dengan mendatangkan penatar  bertaraf international dari Federasi Jiujitsu Interanational (JJIF) RefereTraning Workshop diikuti pengurus besar  di seluruh Indonesia di Hotel  Sultan, Jakarta.( 22-23/2018).

Read more

168 Atlet Yong Moo Do Mengikuti…

Senin, 12 Maret 2018 | 22:26 WIB 0 comments
168 Atlet Yong Moo Do Mengikuti… Bantul-pastvnews sebanyak 168 atlet Yong Moo Do dari 5 Pengda DIY mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) catur wulan I 2018 yang dilaksanakan di GOR Pyramid Sewon Bantul. Dengan Ketua Tim penguji Abdul Khayi SPdI.

Read more