Kembali Ke Index Video


168 Atlet Yong Moo Do Mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat

Senin, 12 Maret 2018 | 22:26 WIB
Dibaca: 209
168 Atlet Yong Moo Do Mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat
PARA ATLETIK BERLATIH

Bantul-pastvnews sebanyak 168 atlet Yong Moo Do dari 5 Pengda DIY mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) catur wulan I 2018 yang dilaksanakan di GOR Pyramid Sewon Bantul. Dengan Ketua Tim penguji Abdul Khayi SPdI.

Seratus enam puluh delapan atlet tersebut terdiri dari 77 sabuk putih, 48 sabuk kuning, 25 sabuk hijau, 17 sabuk biru serta satu orang pemegang sabuk coklat. Dalam kesempatan tersebut sebelum pelaksanaan ujian juga diadakan pembekalan wawasan kebangsaan yang disampaikan Danramil Imogiri, Kapten Inf Surono.

Dalam pemberian motivasi Kapten Inf Surono mengatakan generasi muda adalah generasi penerus bangsa yang akan mengantikan dan melanjutkan kepemimpinan bangsa demi mewujudkan bangsa yang makmur. Sehingga ke depan masyarakat akan menikmati keadilan dan kemakmuran.

Ditambahkan Kapten Surono dengan semangat kebangsaan kita harus bersatu, tidak membeda-bedakan warna kulit, suku dan agama.

Sehingga NKRI akan tetap tegak dan utuh. Di mana hal ini sejalan dengan misi organisasi Yong Moo Do yang tidak membeda-bedakan warna kulit maupun asal kita."Saya juga berharap generasi muda harus mentauladani para pejuang yang mendahului dalam menyatukan NKRI" pintanya.

Dalam Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) tersebut tampak hadir Sekretaris Jendral (Sekjen) PB FYI, Makruf Elrich SH, Ir Kusnanto (Ketua 2 FYI Pengda DIY, Mayor Inf Suwarno (Kasdim 0729 Bantul), Arief Sosiawan M.Si, (Sekum FYI Pengda DIY), Kapten Inf Suwito (Pajas Rem 072/Pamungkas) serta sejumlah tokoh lainnya.

Dan dalam ujian tersebut ke 168 peserta dinyatakan lulus. Diharapkan ke depan mereka dapat menyebarluaskan dan mengembangkan olahraga ini ke seluruh Indonesia. (Anjar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi