Kembali Ke Index Video


Silaturahmi Komsos KBT Dim 0729/Bantul: Waspadai PKI dan Narkoba

Sabtu, 10 Maret 2018 | 08:08 WIB
Dibaca: 145
Silaturahmi  Komsos KBT Dim 0729/Bantul: Waspadai  PKI dan  Narkoba
sosialisasikan anti pki dan narkoba, Bantul-media pastvnews.com, Dua isu yang menjadi perhatian yakni   bangkitnya  PKI dan  peredaran Narkoba menjadi perhatian bersama,perlu  kewaspadaan.

Bantul-media pastvnews.com, Kewaspadaan,terhadap narkoba, pemerintah  sudah menyatakan Indonesia  darurat  narkoba, banyak beredar berita BNN Indonesia,menyatakan  peredaran  narkoba bukan lagi melalui kurir, peredaran sudah melalui kapal dan beratnya dalam jumlah  besar berton-ton   kapal datang dari luar negeri, Taiwan dan Cina.

Mengutip, dari pernyataan  Panglima TNI,  Kasdim Mayor (Inf)  Suwarno, dalam sambutan silaturahmi keluarga besar TNI –Polri,yang mewakili  Dandim 0729/Bantul dengan tema,  Melelui Silaturahmi Dengan  Keluarga Besar TNI,Kita  Tingkatkan 

Pemahaman Tentang Pancasila dan  Bhineka Tunggal Ika untuk  berpartisipasi  dalam menjaga  dan mempertahankan  Kedaulatan  NKRI,  di Wilayah  Kodim  0729/Bantul.

Pertemuan  rutin  diselenggarakan  sebagai upaya untuk memgingatkan senantiasa tetap waspada, terhadap isu  yang menginginkan  di Bantul   tidak  aman.Pertemuan  diselenggarakan di Makodim 0729/Bantul (8/3/2018).

Menurutnya, mengutip pernyataan anglima TNI, salah satu yang dihadapi psywar adalah   perang candu.Indonesia merupakan  pangsa  bisnis narkoba,sehingga bandar narkoba  selalu berusaha memasukkan narkoba ke Indonesia dari luar dari dalam  seperti  Aceh, yang paling besar adalah  dari luar. “Mari  kita berusaha berupaya tetap mewaspadai, karena  sudah  menjadi perhatian  nasional,”ungkap Kasdim.

Hadir dalam pertemuan dan silaturahmi tersebut, terdiri dari  Veteran, istri Veteran,Persit, FKPPI ,PPM. Sedangkan, Joko Sardjono Sekretaris Pengurus  Veteran, menyatakan jumlah veteran di Bantul   tinggal 400 orang. Dalam kesempatan tersebut disampaikan,pemaparan dari Kaminvetcat.

Hartatik yang mewakili Kaminvetcat, menyatakan pemaparan dan penjelasan  tentang  hak-hak bagi Veteran yang berjasa kepada bangsa dan Negara.Dan tata cara pengurusan,dengan membawa persyaratan dan bukti  saat  berjuang bisa langsung di Kantor Minvet Jalan Dr. Wahidin Sudiro  Husodo 74  Bantul. Isan Riyanto




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi