Kembali Ke Index Video


Lupakan nomor 1 dan 2 mari kembali ke persatuan Indonesia

Jumat, 22 Agustus 2014 | 07:52 WIB
Dibaca: 1214
Lupakan nomor 1 dan 2 mari kembali ke persatuan Indonesia
JOKOWI - JK SALAM TIGA JARI "PERSATUAN INDONESIA"

Jakarta-PASTVNEWS.COM, pasca demo menggruduk MK terkait putusan hasil pilpres 2014 yang menolak dalil Prabowo atas sengketa pemilu suasana Jakarta sudah dingin.

Presiden terpilih Jokowi-JK yakin rakyat pasca pilpres lalu mulai dingin karena hasilnya telah terlihat, apalagi perselisihan tak akan terjadi setelah adanya putusan Mahkamah Konstitusi terkait sengketa Presiden dan wakil presiden 2014. 

"Jokowi ketika di samperi awak media mengatakan bawah sudah dingin, dan tidak ada masalah," jadi tenang saja jelas Jokowi dikediaman rumah dinasnya Jakarta, Jalan Taman Surapati 7 Menteng Jakpus Kamis (21 Agustus 2014) tadi malam. 

Sedang Jusuf kala, juga senada serta meyakini keputusan akhir MK tanggal 21 agustus hasil Pilpres 2014 bisa diterima oleh seluruh masyarakat.

"beberapa hari bahkan hanya satu atau dua hari  juga sudah terlupakan. Kami sejak satu bulan lalu juga sudah mengatakan satu dan dua kita lupakan.

 

Kemudian kita harus merujuk Kita tiga saja," lanjut Kalla seraya menjelaskan, nomor yang di maksud 1 dan 2 adalah capres dan cawapres, sedang tiga adalah persatuan Indonesia seperti dalam pancasila. tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi